beritasurabayaonline.net
Sospol

Acara Silaturahim, Pemuda Pusura Surabaya Siap Sosialisasi Bahaya Narkoba

foto pemuda pusura gelar silaturahimwww.BeritaSurabayaOnline.com – Organisasi sosial Kepemudaan Pemuda Pusura Surabaya menggelar acara malam Silaturahim bertujuan ingin mengenalkan lebih dekat lagi sekaligus menyampaikan progam kegiatan sosialisasi terkait bahaya narkoba pada sejumlah kalangan penjabat, Pemerintahan, Kepolisian,TNI,dan Kejari di Aula kantor Pemuda Pusura jln Yos Sudarso Surabaya.

Ketua Pemuda Pusura Kota Surabaya Hoslih Abdullah mengatakan,Acara malam silaturahim ini kita berkeinginan untuk mengenalkan lebih dekat lagi kepada para penjabat,baik Pemerintah,TNI,Polri, Kejari dan juga warga masyarakat kota surabaya bahwa organisasi ini masih tetap berdiri dan eksis dalam kegiatan

“Bahwa organisasi pemuda pusura ini masih eksis dalam segala kegiatan yang bersifat positif,” Katanya. Kamis (10/03/2016) malam hari ditemui disela acara.

Menurut Ketua Organisasi Pemuda Pusura Surabaya menjelaskan, Dalam sambutannya tadi sedikit kami menyampaikan masukan pada penegak hukum khususnya pada kepolisian, kami berkeinginan ikut membantu mensosialisasikan terkait bahaya narkoba, bukan untuk memberantas,karena semakin hari semakin kian mengkwatirkan bisa merusak generasi muda sekarang.

“Kalau istilah di TNI membantu progam bela negara, begitu juga kita di Kejari mendukung penegakan hukum khususmya di kepolisian,” Jelas Hoslih Abdullah.

Lanjut Ketua Pemuda Pusura yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Bongkaran ini menambahkan,Selain mendukung penegakan hukum di tingkat Kejari, untuk di tingkat kepolisian, kami siap mendukung dan siap mensosialisasikan bahaya narkoba khususnya di surabaya.

“Memang akhir akhir ini maraknya bahaya narkoba sangat mengkwatirkan dan bahkan bisa merusak generasi muda,” Ucap Hoslih Abdullah.

Acara malam silaturahim ini di hadiri mantan PJ Walikota Surabaya Noerwijatno, Waka Polrestabes Surabaya AKBP Denny Setya Nugroho Nasution,Kepala Kejari Surabaya Didik Farhkan, TNI dari jajaran Dandim Se Kota Surabaya dan penasehat serta Pengurus Pemuda Pusura Surabaya.

Waka Polrestabes Surabaya AKBP Denny Setya Nugraha Nasution menyampaikan, Kami di kepolisian menyambut baik acara malam silaturahim ini dan berusaha membantu progam organisasi pemuda pusura yang notabennya sangat kreatif sekali dan sangat membantu tugas tugas kepolisian terkait dengan masalah pemberantasan bahaya Narkoba.

“Memang progam ini sangat kita galakan mungkin kita bisa shering dengan organisasi Pemuda Pusura,” Imbuhnya

Ditempat yang sama hadir pula Ketua FKPPI Kota Surabaya juga menyampaikan, Acara ini sangat baik karena banyak melibatkan unsur dari kepemudaan supaya kita bisa saling koordinasi dan sharing mengenai kegiatan yang positif antar organisasi kepemudaan, apa yang disampaikan tadi terkait bahaya narkoba sudah sangat mengkwatirkan sekali bisa mengancam generasi muda.

“Diharapkan di acara ini kita sebagai organisasi pemuda harus berani melawan bahaya narkoba yang makin mengkwatirkan sekali,” Ucap. Aditya ditemui disela acara. (irw)

Baca juga