beritasurabayaonline.net
Hukrim

AKBP Roni Faisal Saiful Faton Menjabat Kapolres Kediri

Surabaya – Perwira berpangkat AKBP gagah, tegas dan berani bertaruh nyawa demi selamatkan putri terduga teroris saat kejadian bom di Polrestabes Surabaya,kini telah bergeser dan menyerahkan jabatan lamanya sebagai Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya , Sabtu, (22/09/2018)

Salah satunya perwira terebut bernama AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K kini mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Kediri dan penyerahan jabatan Kasatreskoba digelar di ruangan kerja Kapolrestabes Surabaya dengan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menerangkan,” upacara penyerahan jabatan Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya berlangsung di ruang kerja Kapolrestabes Surabaya berjalan dengan singkat.usai AKBP Roni menyerahkan jabatannya.

Lanjut Kapolrestabes Surabaya,” dalam proses penyerahan jabatan Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, kami menyampaikan amanat serta mengucapkan selamat kepada AKBP Roni karena atas prestasinya sehingga mendapat promosi jabatan baru.

“Semoga ditempat yang baru AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menorehkan prestasi,”ucap Rudi.

Sementara itu, acara tersebut berakhir dengan pemberian ucapan selamat kepada AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K dipimpin oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polrestabes Surabaya yang mengikuti upacara.    (dwi)

Baca juga