Sambut 1 Muharram, TK Remaja Gelar Santunan Anak Yatim

oleh

Surabaya – Sambut 10 Muharam 1440 H sekolah TK Remaja gelar kegiatan santunan 40 anak yatim tepat di depan halaman sekolah TK Remaja yang beralamat di Jalan Teluk Nibung Barat IV No.27 A. Sabtu, (22/09/2018)

Dalam pelaksanaan santunan 40 anak yatim tersebut, dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto diwakili Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Nur Wahyudiono,Maria Ulfa Aziz,Moh Kamil keduanya calon legislatif DPRD Kota Surabaya.

Hal ini disampaikan Kepala sekolah TK Remaja Artitik,” Alhamdulillah kegiatan santunan 40 anak yatim hari ini berjalan sederhana dan meriah atas kehadiran Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Nurwahyudiono mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, Maria Ulfa dan Moh Kamil keduanya calon anggota legislatif DPRD Kota Surabaya dari Partai Gerindra”.

Lanjut Artitik,” semoga bantuan yang diberikan dalam mensukseskan kegiatan santunan 40 anak yatim ini bisa bermanfaat serta menanamkan rasa sosial anak-anak TK Remaja mulai dari kelas TK A dan TK B untuk selalu ingat anak yatim wajib hukumnya kita santuni”.pungkasnya.

Sementara itu, pelaksanaan santunan 40 anak yatim juga dihadiri oleh sekitar 80 wali murid TK A dan B.     (dwi)