beritasurabayaonline.net
Sospol

Anas Karno Mengapresiasi Sinergitas DPRD Bersama Polrestabes Surabaya

Surabaya – Agenda rapat koordinasi soal situasi keamanan dan ketertiban di kota surabaya awal tahun 2022.

Rapat digelar oleh DPRD Kota Surabaya bersama Polrestabes Surabaya ini baru pertama kali ini dan mendapat apresiasi dari anggota DPRD Kota Surabaya.

“Terima kasih kepada pimpinan DPRD Kota Surabaya dan saya mengapresiasi sinergitas ini,” ujar Anas Karno Anggota DPRD Kota Surabaya.

Menurut Legislator PDIP ini, agenda rapat koordinasi sekaligus silaturahmi bersama Polrestabes Surabaya beserta jajarannya baru pertama kali digelar.

“Rapat sebelumnya kemarin itu bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan hari ini bersama Polrestabes Surabaya,” kata Anas Karno

Dalam rapat, kata Wakil Ketua Komisi B ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan pemaparannya.

“Seperti evaluasi situasi keamanan dan ketertiban di kota surabaya tahun 2021 kemarin yang saya rasa sangat bagus,” kata Anas Karno.

Sehingga, kata ia, situasi keamanan dan ketertiban kota surabaya bisa aman dan nyaman juga kondusif.

“Kapolrestabes Surabaya menyampaikan juga soal penanganan covid-19 di kota Surabaya menurut saya itu juga sangat bagus,” kata Anas.

Untuk itu, ia berharap, kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi, baik itu keamanan dan ketertiban termasuk penanganan covid-19 di kota Surabaya.

“Kami berharap semoga kedepan bisa lebih baik lagi agar perekonomian bisa pulih kembali,” pungkas Anas.  (irw)

Berita Terkait