Antisipasi Pertandingan Sepak Bola, Polisi Amankan Jukir Liar, Gepeng Dan Preman

oleh
foto - hasil operasi
foto – hasil operasi

Surabaya – Polrestabes Surabaya beserta jajaran gelar hasil operasi preman di depan halaman command center polrestabes surabaya,berhasil mengamankan 137 orang yang tidak memiliki identitas dan pekerjaan.

Salah satu sasaran operasi preman adalah,pengamen,juru parkir liar dan orang yang tidak mempunyai pekerjaan.

AKP Akhyar Kaur Bin Ops Satreskrim Polrestabes Surabaya didampingi Paur Subbag Humas Polrestabes Surabaya mewakili Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Chyntia mengatakan,” hasil operasi preman hari ini(sabtu,5/5/18) berhasil mengamankan 137 orang yang tersebar di kota surabaya.rata-rata pekerjaannya adalah,pengamen,juru parkir dan orang yang tidak memiliki pekerjaan jelas di kota surabaya.

“Giat operasi preman ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,juga antisipasi pertandingan sepak bola Persebaya Vs Arema di stadion gelora bung tomo”katanya.

IPDA MK Umam menambahkan,” 137 orang yang berhasil diamankan oleh polrestabes surabaya beserta jajaran,semuanya kita lakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut”.ucapnya.

“Atas perbuatan yang dilakukan dengan meminta-minta di jalan raya atau tidak memiliki pekerjaan jelas di kota surabaya,dapat kita diancam Pasal 505 KUHP kurungan paling lama tiga bulan dan enam bulan”.pungkas Umam. (dwi)