Kapolrestabes Surabaya Dapat Tiga Penghargaan Dari Kapolri

oleh
foto - Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolretabes Surabaya
foto – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Surabaya – Polrestabes Surabaya berhasil menerima tiga penghargaan sebagai satgas resta terbaik dalam kegiatan satgas nusantara unit pelayanan wilayah bebas korupsi, keberhasilan ungkap miras oplosan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan,”kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari seluruh anggota polrestabes surabaya beserta jajaran,ulama,mahasiswa dan masyarakat.

“Tanpa ada dukungannya kami selaku Kapolrestabes Surabaya tidak dapat berbuat apa-apa,” Ujarnya dihadapan para undangan yang hadir di gedung barata (sabtu,5/5/18).

foto - Kapolrestabes bersama warga surabaya
foto – Kapolrestabes bersama warga surabaya

Lanjut Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, Kami mengajak memobilisasi anggota kepolisian dan TNI,ulama, mahasiswa juga masyarakat untuk jogo suroboyo biar aman dan kondusif.

“Sebagai bukti nyata pengabdian dan pelayanan kami kepada warga Kota Surabaya,maka kami persembahkan penghargaan ini sebagai baktiku untuk surabaya,” Kata perwira tiga melati pundak.

Setelah menerima tiga penghargaan dari Kapolri Tito Karnavian, diharapkan Kapolrestabes Surabaya dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Surabaya. (Dwi)