beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Baru Soft Opening, Angkringan Kopi Rasa Ala Indonesia Timur Banyak Diminati

BERITASURABAYAONLINE.COM – Sebuah usahfoto-05-angkringan mak kipera angkringan warung kopi yang menyajikan kopi rasa yang berbeda yang diberi nama Mak Kiper berlokasi di jalan Tempurejo No 20 Surabaya yang dikelola oleh dua pemuda kreatif warga kecamatan Mulyorejo surabaya yang mencoba membuka usaha bisnis angkringan kopi ala rasa indonesia timur.

Pemilik Angkringan Mak Kiper bernama Dika Bagus Prasetyo yang dikelola oleh Yoyo Susanto mengatakan, Ide awal mulanya membuka bisnis angkringan ini adalah, para pemuda yang ada di wilayah kecamatan mulyorejo terdiri dari pelajar dan mahasiswa mereka sulit mencari suatu tempat semacam ini untuk bisa dijadikan suatu perkumpulan atau komunitas untuk melakukan kegiatan positif.

” Intinya sebagai suatu wadah tempat tongkrongan atau perkumplan para pemuda kreatif yang ada di sekitar Kecamatan Mulyorejo,”Jelasnya.

Warung Angkringan yang diberi nama Mak Kiper berukuran kurang lebih 6 x 3 meter ini, Yoyo menerangkan, Angkringan sebagai tempat tongkrongan para pemuda ini bisa melakukan apa saja agar bisa saling sharing berbicara dalam suatu kegiatan yang positif agar kedepannya pemuda menciptakan suatu kreatifitasnya

” Kita menyediakan beberapa fasilitas seperti, Free Wife dengan kapasitas yang besar, TV Led 32 Inc dan full musik,” Terangnya. Rabu (18/11/2015)

Selain menyediakan beberapa fasilitas yang sudah ada di Angkriangan Mak Kiper ini, Yoyo menambahkan, Kita juga menyediakan beberapa makanan ringan dan soft Drink yang berbeda dibandingan dengan tempat lain, seperti minuman kopi KDRT (Kopi Dari Indonesia Timur) beraroma berasal dari wilayah di indonesia timur.

” Seperti Kopi dari, Papua, Atambua, Froles, makasar, toraja, Palu pokoknya semua kopi dari wilayah Indonesia Timur,” Pungkasnya.

Lanjut Yoyo, Selain kopi yang beraroma dan rasa berasal dari indonesia timur, untuk menu makanan kita sebenarnya sama dengan tempat angkringan yang lain,cuma kita menyediakan makanan mie rebus bermerk,namun untuk rasa kita olah dan dikemas sendiri dengan sesuai ciri khas nama yakni Mak Kiper Mie.

” Makanan ringan pun kita sediakan dengan bentuk berbeda,dan harganya disini sangat terjangkau dan murah,” Ucap Yoyo pemuda lulusan S1 fakultas Informatika Th 2013 Universitas Untag

Angkringan yang diberi nama Mak Kiper berlokasi di jalan Tempurejo no 20 surabaya berukuran kurang lebih 6 x 3 meter ini, dengan menyediakan beberapa fasilitas yang sudah disediakan oleh pemiliknya,dibuka mulai jam 18.00 – 01.00 wib malam dini hari yang asyik buat tongkrongan pemuda di sekitar kecamatan Mulyorejo. Ayo segera kunjungi dan mencobanya. (irw)

Baca juga