beritasurabayaonline.net
Hukrim

Bawa Sajam Diduga Buat Tawuran, Pemuda Ini Diamankan Polisi

Surabaya – Empat orang pemuda dari delapan orang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) diduga akan digunakan untuk tawuran berhasil diamankan Tim Respatti Polrestabes Surabaya.

Ke empat remaja tersebut berinisial MDS, IML, MSD, dan ES sebagian besar warga Jalan Tambak Mayor Surabaya saat bergerombol, mereka berpapasan dengan polisi saat menggelar operasi rutin sabtu malam minggu di jalan raya demak surabaya.

“Berawal dari kegiatan patroli skala besar rutin tiap sabtu malam, kami amankan empat orang pria ,” IPDA Ardian Wahyudi K.A Tim RESPATTI Polrestabes Surabaya, Minggu (09/09/2018).

Ke empat orang tersebut, Kata IPDA Ardian, saat itu bergerombol sambil duduk diatas sepeda motor di jalan raya demak, salah satu dari mereka kabur melarikan diri, bahkan sempat menambrak anggota Tim RESPATTI.

“Saat itu langsung kami amankan dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan lalu ditemukan barang bukti sajam disimpan diatas pohon pinggir jalan tersebut,” Katanya.

IPDA Ardian mengungkapkan, hasil pemeriksaan dan introgasi ke empat orang tersebut, mereka mengaku membawa senjata tajam akan digunakan melakukan tawuran sambil menunggu teman yang lain warga di jalan Tambak Mayor.

“Sebelum temannya datang, Kami langsung meluncur dan berhasil mengamankan empat orang temannya berinisal, MBS, ES, IA dan AF di lokasi jalan tambak mayor tersebut,” Ungkapnya.

Sementara itu, Delapan orang rata-rata berusia remaja bersama barang bukti senjata tajam (Sajam) langsung diamankan dan dibawa ke mapolrestabes surabaya untuk dilakukan penindakan lebih lanjut. (dwi)

Baca juga