beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Bentuk Kepedulian Sosial, Komunitas Istana Barat Wilayah Jatim Gelar Baksos

foto komunitas istana barat bakti sosial
foto komunitas istana barat bakti sosial

Mojosari – Dalam rangka Anniversary Ke – 1 berdrinya ” Istana Barat ” Komunitas Istana Barat wilayah Jawa Timur menggelar Bakti Sosial sebagai bentuk rasa kepedulian dengan sesama mengunjungi Lembaga Sosial Kesejateraan Anak (LKSA) Incerah berlokasi di desa Seduri Mojosari Jawa Tmur.

“Acara bakti sosial ini sebagai ikut serta kepedulian kami (Istana Barat Jatim) untuk berbagi dengan sesama mengunjungi panti asuhan Incerah,” Ujar Ahmad Azwar Anas Spd Ketua Istana Barat Wilayah Jawa Timur.

Kata Ahmad, Akrab sapaan Anas ini, Kegiatan bakti sosial ini merupakan intruksi dari pengurus pusat Istana barat setiap pengurus Istana Barat, baik diwilayah kabupaten / kota untuk segera melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi dengan sesama dalam rangka Anniversary 1 tahun berdirinya Istana Barat.

foto komunitas istana barat bakti sosial
foto komunitas istana barat wilayah jawa timur bakti sosial

 

“Kedepannya nanti Istana Barat ini bisa menjadi Komunitas yang memiliki jiwa sosial tinggi untuk bisa berbagi dengan sesama,” Katanya. ditemui disela-sela acara bakti sosial. Minggu (15/10/2017) siang hari.

Dalam kegiatan bakti sosial berbagi dengan sesama digelar oleh Istana barat wilayah Jawa Timur ini, membagikan sebanyak 35 bingkisan berisi seperangkat peralatan sekolah, Kesehatan, Sembako, dan bingkisan doorpress diberikan kepada anak-anak tinggal Lembaga Kesejateraan Sosial Anak (LKSA) Incerah.

Ketua Lembaga Kesejateraan Sosial Anak (LKSA) Incerah, Sari Agusetiani menyampaikan, Rasa ucapan terima kasih kepada Istana Barat Jawa Timur berkunjung datang disini menjadi sabahat Incerah dalam ikut serta menyelamatkan anak-anak generasi bangsa merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada istana barat jawa timur atas kepedulian sosial terhadap anak-anak incerah,” Pungkasnya.

foto komunitas istana barat
foto komunitas istana barat wilayah jawa timur

 

Kegiatan bakti sosial digelar oleh Istana Barat Wilayah Jawa Timur ini, dihadiri Pengurus Istana Barat Wilayah Mojokerto, dalam rangka Anniversary Ke 1 tahun berdirinya Istana Barat untuk berbagi dengan sesama terhadap anak-anak yang tinggal di Lembaga Kesejateraan Anak (LKSA) Incerah.

Sementara itu, Salah satu anggota yang dinobatkan sebagai Putra Daerah Istana Barat  di Wilayah Jawa Timur, Fitrah menambahkan, Sejak awal 4 bulan berdirinya Istana Barat ini, Istana Barat Jawa Timur sudah mengawali lebih dulu kegiatan bakti sosial kemudian diikuti oleh pengurus istana barat di daerah lain.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan baksos ini, semoga Istana Barat Jawa Timur kedepannya bisa menjadi kompak dalam menjalin rasa persaudaraan antar anggota,” Pungkasnya. (irw)

 

Baca juga