Daftar Ke KPU, DPC Partai Demokrat Surabaya Jadi Peserta Pemilu 2019

oleh

Surabaya – Sesuai ketentuan UU KPU tentang tahapan pendaftaran peserta Partai Politik (Parpol), Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya bersama pengurus dan kader partai mendaftar menjadi peserta pemilu 2019 ke Kantor KPU Kota Surabaya di jalan Adityawarman Surabaya,

“Alhamdulillah, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya hari ini sudah mendaftar ke KPU Kota Surabaya bisa menjadi peserta Pemilu 2019,” Ujar Dr Ratih Retnowati Dra.Msi. Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya. Senin (16/10/2019) sore hari.

Dalam pendaftaran kali ini, Kata Ratih, Pendaftaran DPC Partai Demokrat Kota Surabaya baik secara fisik maupun sipol semua sudah memenuhi persyaratan, karena sebelum dilakukan pendaftaran formal, sudah dilakukan koordinasi secara teknis bersama Tim sejak 10 hari lalu,

“Ada 1344 KTA sebagai persyaratan mendaftar ke KPU Kota Surabaya dalam menghadapi Pemilu 2019, dengan target 12 kursi di DPRD Surabaya ,” Katanya, ditemuai usai mendaftar ke KPU Kota surabaya.

Seketaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Deddy Prasetyo menambahkan, Proses pendaftaran DPC Partai Demokrat Kota Surabaya berlangsung lancar dan sudah diterima serta dinyatakan lengkap, semua ini atas kerja keras dari Tim dan juga doa dari warga masyarakat surabaya.

“Sehingga kita (DPC Partai Demokrat) Kota Surabaya bisa menyelesaikan dengan melengkapi berkas dan dinyatakan clear oleh KPU Surabaya,” Pungkasnya.

Dalam proses persiapan pendaftaran, Kata Dedy, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mempersiapkan sejak 10 hari lalu, bersama tim, mulai dari pengurus Ranting, maupun PAC hingga DPC, sehingga data yang diserahkan ke KPU tidak ada satupun yang dikembalikan dan dinyatakan lengkap.

“Untuk target masih tetap, yakni 12 kursi bisa diraih oleh partai demokrat kota surabaya di pemilu 2019 mendatang,” Katanya. (irw)