beritasurabayaonline.net
Sospol

Berbagi Berkah, Pemuda Pancasila Gelar Buka Bersama Dengan Puluhan Anak Yatim

BERITASURABAYAONLINE.COM – Dewan Pimfoto-05-bukber PPpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur Organisasi Pemuda Pancasila (PP) menggelar buka bersama dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1436 H dengan puluhan anak yatim dan seluruh Pengurus serta ratusan kader Pemuda Pancasila. Sabtu (11/07/2015) di halaman kantor DPW Jawa-timur Pemuda Pancasila.

Ketua Bidang Organisasi Pemuda Pancasila H.Moch Elyas SH MH dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan buka bersama merupakan suatu tradisi yang adakan oleh Organisasi Pemuda Pancasila, pengurus Gapeknas, Ataki dan seluruh pengurus Pemuda Pancasila yang ada di beberapa wilayah jawa timur.

“Kegiatan ini bertujan silaturahim dengan seluruh instrument yang hadir di kantor DPW Jawa Timur Pemuda Pancasila,” Kata H.Moch Elyas yang mewakili ketua umum DPW Jawa timur Pemuda Pancasila La Nyalla Mahmud Mattalitti

H.Moch Elyas menjelaskan, Kegiatan buka bersama di bulan ramadhan di hari ke 24 ini sudah menjadi suatu kebiasaan dari tahun ke tahun yang sudah dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila sekaligus berbagi dengan sesama mengundang sebanyak 50 anak yatim dari yayasan panti asuhan dengan memberikan bingkasan lebaran dan uang santunan.

“Sebenarnya kegiatan ini tidak ada yang istimewa, karena ini sudah menjadi suatu tradisi kita di bulan suci Ramadhan ini,” Jelasnya dihadapan pengurus dan kader pemuda pancasila.

H.Moch Elyas berharap, Kegiatan berbuka bersama dan berbagi berkah di bulan ramadhan ini semoga bisa dilaksanakan untuk selama-lamanya dalam setiap tahun dan juga menjadi agenda tahun rutin yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila bertujuan menyambung tali silaturahim dengan pengurus dan kader Pemuda Pancasila,selain itu dalam acara buka bersama dan berbagi berkah bersama puluhan anak yatim sebelumnya di isi dengan acara siraman rohani (Tauziah). (irw)

Berita Terkait