Bersama Kapolrestabes Surabaya Lintas Agama Bagi-Bagi Takjil

oleh

Surabaya – Kekompakan dan kerukunan umat beragama bersama Kapolrestabes Surabaya menggelar bagi-bagi takjil berupa makanan, sarung, dan sajadah di Tugu Pahlawan.

“Kami bersama tokoh lintas agama yang ada di Kota Surabaya bagi-bagi takjil di depan Tugu Pahlawan”.ujar Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya, Rabu, (13/06/2018) sore hari.

Kegiatan sosial ini, Kata Kombes Pol Rudi, Diikuti beberapa Gereja di Kota Surabaya yakni, GKI Sawahan, Gereja Mawar Sharon dan dihadiri tujuh tokoh agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha, Konghucu aliran kepercayaan.

“Selain sejumlah gereja, kegiatan sosial ini di hadiri pula 7 tokoh agama,” Kata perwira tiga melati dipundak.

Kombes Pol Rudi menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil di Tugu Pahlawan yang dilakukan bersama tokoh lintas agama tersebut menunjukan rasa kekompakan, solidaritas dan rasa saling menghormati antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Semoga kegiatan sosial bagi-bagi takjil dapat mencerminkan contoh yang baik untuk memupuk rasa saling menghormati dan menghargai antar umat beragama di seluruh Indonesia”.pungkas Kapolrestabes Surabaya. (Dwi)

No More Posts Available.

No more pages to load.