Demi Keselamatan, Polsek Krembangan Bagi-Bagi Dop Lampu Sepeda Motor

oleh

Surabaya – Kepolisian Sektor Polsek Krembangan menggelar giat dalam rangka operasi ketupat semeru 2018 berupa bagi bagi lampu gratis kepada pengendara roda dua untuk menjaga keselamatan di jalan raya.

“Hari ini kami melaksanakan giat dalam rangka operasi ketupat semeru 2018,” Ujar Kompol Rendy Surya Aditama Kapolsek Krembagan, Rabu, (13/06/2018)

Giat ini, Kata Kompol Rendy, Berupa bagi bagi lampu kepada pengendara roda dua, bilamana ada lampu baik di depan maupun di belakang yang tidak menyala (mati) akan kita beri dan diganti secara gratis untuk menjaga keselamatan pengendara di jalan raya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan pengendara roda dua di jalan raya,” Katanya.

Selain itu, Kompol Rendy menambahkan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama arus mudik lebaran 2018, di harapkan masyarakat selalu mengecek kondisi kendaraan sepeda motornya.

“Sebelum berangkat mudik bagi pengendara,diharapkan mengecek kondisi kendaraan sepeda motornya lebih dulu,” Imbaunya.

Dari pantaun, satu persatu pengendara roda dua melintas di jalan mbah ratu ini, petugas melakukan pemeriksaan kondisi lampu, bilamana ditemukan tidak menyala (mati), Petugas memberikan lampu secara gratis. (dwi)