beritasurabayaonline.net
Hukrim

Bersama TNI, Polsek Tegalsari Tingkatkan Patroli Di Pemukiman Warga

Surabaya – Pasca kejadian bom bunuh diri beberapa hari yang lalu, dan penangkapan terduga teroris di Jalan Kedungturi 3, polsek tegalsari bersama babinkamtibmas serta babinsa koramil tegalsari menjelang buka puasa ramadhan, meningkatkan giat patroli keluar masuk kampung guna antisipasi teroris, kejahatan 3C dan narkoba.

“Sasaran patroli sepeda angin sore ini memasuki pemukiman warga di Jalan Kedung Doro, Kedung Turi, Plemahan,Wonorejo III,Tempel Sukorejo, Ujar Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo, jumat (25/05/2018) sore hari.

Patroli gunakan sepeda angin bersama babinsa koramil tegalsari ini, Kata Kompol David bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,menciptakan rasa aman juga nyaman dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar jangan takut melaporkan kepada pihak berwajib apa bila ada orang mencurigakan dikampungnya.

“Intinya kami memberikan pelayanan prima pada warga masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan pesan kamtibmas,” Katanya. ditemui wartawan media ini.

Sementara itu, Mbah Supiah (78) warga Jalan Kedungdoro mengatakan, saya merasa senang juga bangga adanya patroli polisi bersepeda keluar masuk kampung mas, karena bisa memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

Terpisah, Darsono (24 tahun) warga Tempel Sukorejo,”harapan saya sebagai masyarakat,dengan adanya patroli polisi bersepeda angin bisa mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku teroris mau pun pelaku kejahatan lainnya terutama di wilayah tegalsari dan sekitarnya.pungkasnya. (Dwi)

Baca juga