beritasurabayaonline.net
Hukrim

Pasca Teror Bom Tingkatkan Pengamanan, Kapolsek Tegal Sari Pantau Mall Dan Hotel

Surabaya – Antisipasi maraknya ancaman ledakan bom bunuh diri di wilayah hukum polsek tegalsari,kini terus ditingkatkan dengan melaksanakan giat asistensi, supervisi, pengawasan dan pemeriksaan(wasrik) terhadap security di pintu masuk hotel sheraton.

Giat yang dilaksanakan polsek tegalsari di hotel sheraton fokus asistensi, supervisi, dan wasrik dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan security dalam tata cara pemeriksaan barang bawaan menggunakan x-ray machine, memeriksa badan menggunakan metal detector portable,serta identifikasi orang-orang yang mencurigakan.

“Kami bersama anggota polsek tegalsari melaksanakan giat asistensi, supervisi, dan wasrik terhadap security di pintu masuk Mall Tunjungan Plaza 6,” Ujar Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalssari, jumat (25/05/2018) siang hari.

Pelaksanaan asistensi, supervisi, dan wasrik ini, Kata Kompol David Triyo Prasojo, dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan security mulai dari tata cara melakukan pemeriksaan barang bawaan, pemeriksaan badan gunakan metal detector portable, serta identifikasi orang-orang yang mencurigakan.

“Kami pun selalu mengingatkan kepada security hotel sheraton,agar jangan sampai lengah dan selalu melakukan pemeriksaan terhadap tiap kendaraan R4 yang mau masuk ke Mall TP3, 6, Hotel Sheraton dan tetap siaga serta waspada kepada siapa pun orang tidak kenal,” Katanya.

Sementara itu,usai melakukan pelatihan terhadap security hotel sheraton.polsek tegalsari melanjutkan ke hotel JW Marriot guna meningkatkan kemampuan security agar tetap waspada kepada siapa pun orang yang ingin masuk menuju hotel JW Mariot dan mengecek kesiapan anjing pelacak nantinya bisa membantu tugas security. (Dwi)

Baca juga