beritasurabayaonline.net
Headline

Cagub Gus Ipul : Semua Punya Pandangan Dan Kita Serahkan Saja Pada Warga Jatim

foto gus ipul bersama h mat mocthar berkunjung ke masjid al huda surabaya
foto gus ipul bersama h mat mocthar berkunjung ke masjid al huda surabaya

Surabaya – Ditengah kesibukannya, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubenur Jatim menyempatkan diri datang lebih awal untuk memenuhi undangan dari Ta’mir pengurus masjid Al – Huda dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya.

“Saya datang ke sini lebih awal untuk memenuhi undangan dari ta’mir masjid dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw,” Ujar Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) Wakil Gubenur Jatim. Sabtu (25/11/2017) sore hari.

Diawal kedatangannya, Kata Calon Gubenur Jatim 2018 ini, Dikarenakan ada beberapa kegiatan di luar kota yakni di kediri dan jombang, untuk itu datang lebih awal berhubung waktu masih sore, dan berharap di acara maulid nabi muhammad saw nanti bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Semoga kita semua yang hadir di acara maulid nabi muhammad saw nanti hidupnya semakin berkah dan mendapat safa’at dari rosulloh alaihi wa’salam,” Katanya. pada awak media.

foto gus ipul bersama h mat mocthar menjenguk salah satu warga yang sedang sakit di rusun randu agung surabaya
foto gus ipul bersama h mat mocthar menjenguk salah satu warga yang sedang sakit di rusun randu agung surabaya

Gus Ipul merupakan calon gubenur berpasangan dengan Abdullah Azwar Anas calon wakil gubenur jatim di pilkada jatim 2018 mendatang ini, Gus Ipul menjelaskan, Sudah siap melangkah dan tidak pernah berfikir siapa yang menjadi pendamping di pilgub 2018 mendatang.

“Siapapun yang harus kita terima karena ini merupakan dinamika politik dan kita harus menghormati semua calon yang lolos di Pilgub jatim 2018,” Jelasnya.

Gus ipul berpasangan dengan Abdullah Azwar Anas mengatakan, Sudah mempersiapkan langkah-langkah menghadapi Pilgub 2018 dan juga menawarkan beberapa progam-progam yang sudah disiapakan dalam menghadapi pilgub 2018 mendatangkan.

“Intinya kami berdua sudah mempersiapkan langkah-langkah dan menawarkan beberapa progam dalam menghadapi pilgub 2018 nanti,” Katanya.

Ditanya soal pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, Gus Ipul calon gubenur ini tidak bersedia berkomentar, menurutnya, Semua sudah punya padangan dan menyerahkan semuanya kepada warga masyarakat jawa timur untuk memilih pilihannya di pilgub 2018.

“Semua sudah punya padangan masing-masing dan Kita serahkan saja kepada warga masyarakat jawa timur,” Paparnya.

Selain itu, Ditanya soal calon gubenur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang merupakan kader NU juga, Gus Ipul menjelaskan, Semua sudah tahu dan bukan hanya kali ini saja kader NU ikut pula berkompetisi di pilgub jatim 2018, bahkan sampai ada ditingkat kabupaten hingga desa.

“Ya kita serahkan pada hati nurani masing-masing untuk memilih pilihannya, dan tidak perlu dikwatirkan, kita tetap siap jalan untuk membuat kampaye yang menarik, bahagia , mengembirakan dan fan,” Jelasnya,

foto Abdullah Azwar Anas calon gubenur jatim berunjung di kediaman h mat mocthar
foto Abdullah Azwar Anas calon gubenur jatim berunjung di kediaman h mat mocthar

Usai memenuhi undangan dari pengurus ta’mir masjid AL-Huda di jalan bulak banteng kidul ini, Gus Ipul didampingi H Mat Mocthar ketua relawan gotong royong jawa timur pendukung Gus ipul – Abdullah Azwar Anas di pilgub jatim 2018 melanjutkan kunjungan ke salah satu warga yang sedang sakit di rumah rusun randu agung surabaya.

Ketua relawan gotong royong Jatim pendukung Gus Ipul, H Mat Mocthar mengatakan, Ia bersama tim relawan lainnya mendukung penuh gus ipul calon gubenur jatim 2018, karena menurutnya Beliu (Gus Ipul) memiliki kepekaan kepedulian sosial terhadap warga masyarakat.

“Beliau (Gus Ipul) memiliki kepekaan pedulian sosial terhadap warga masyarakat seperti saat ini beliau berkunjung dan menjenguk warga yang sakit, inilah yang menjadikan saya tetap mendukung beliau,” Katanya.

Sementara itu, Abdullah Azwar Anas calon gubenur jatim juga menyempatkan diri berkunjung ke rumah kediaman H Mat Mocthar Ketua Relawan Gotong Royong Jatim yang merupakan pendukung pasangan calon gubenur dan wakil gubenur jatim 2018 Gus Ipul – Abdullah Azwar Anas di pilgub jatim 2018. (irw)

 

Baca juga