beritasurabayaonline.net
Sospol

Calon Pasangan Rasiyo-Lucy Optimis Bisa Menangkan Pilwali Surabaya 2015

BERITASURABAYAONLINE.COM – Setelah dokumen persyaratan pendaftaran calon pasangan Pilwali kota surabaya 2015 yakni Rasiyo – Lucy yang diusung dari Partai Demokrat dan PAN yang mana dinyatakan memenuhi persyaratan dan dinilai sah oleh ketua KPU Kota Surabaya akhirnya disambut gembira oleh para pendukungnya dari kedua partai.

Dalam presscon bersama wartawan,foto-01- Rasio - Lucy Calon Walikota Surabaya 2015 Rasiyo mengatakan,Dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua partai yang telah mengusungnya yakni Partai Demokrat dan PAN dengan kesungguhannya telah mengusung kami berdua menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2015.

“Saya mohon doa restu pada semuanya mudah-mudahan lancar demokrasi yang ada di kota surabaya sehingga bisa berjalan dengan tertib,” Katanya. Selasa (08/09/2015)

Rasiyo Calon Walikota Surabaya 2015 menambahkan, Pilihlah walikota dan wakil walikota surabaya 2015 yang layak tentu saya mengingatkan dan berpesan pada semua warga kota surabaya untuk memilih pasangan calon walikota dan calon wakil walikota suarabaya yang serasi yakni selalu Rasiyo dan Lucy dalam pemilihan pilwali 2015 yang akan datang.

Calon Walikota Surabaya Rasiyo Usai menyampaikan stament kepada beberapa wartawan, ditempat yang sama Calon Wakil Walikota Surabaya Lucy Kurniasari menyampaikan,Rasa syukur yang mana nantinya proses demokrasi di surabaya kita akan jalani bersama dan juga mengucapkan rasa terima kasih pada kedua partai yang telah mengusungnya di Pilwali kota surabaya 2015.

“Dengan adanya kedua pendukung partai Demokrat dan PAN mudah-mudahan dalam Pilwali surabaya 2015 pada 9 desember kita akan menang,” Ucapnya.

Calon wakil walikota surabaya 2015 Lucy berharap, Dirinya optimis dengan adanya dukungan dari kedua partai yang mengusungnya dan didukung oleh warga kota surabaya Insya Alloh calon pasangan Rasiyo – Lucy bisa menang dalam pemilihan walikota dan wakil walikota surabaya pada 9 desember mendatang. (irw)

Baca juga