Pendaftaran Paslon Pilwali Surabaya 2015 Rasiyo – Lucy Dinyatakan Sah Memenuhi Persyaratan.

oleh

BERITASURABAYAONLINE.COM – Difoto-06- Rasio - Lucy hari terakhir perpanjangan pendaftaran Pilkada surabaya 2015 Pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari yang diusung oleh partai Demokrat dan PAN dinyatakan secara sah memenuhi persyaratan pendaftaran menjadi calon pasangan Pilwali Surabaya 2015 oleh ketua KPU Kota Surabaya di Kantor KPU Surabaya di jalan Indragiri surabaya. Selasa (08/09/2015) sore hari.

Pasangan calon walikota surabaya 2015 Rasiyo yang didampingi oleh Lucy Kurniasari calon wakil walikota Surabaya yang menggantikan Dhimam Abror Djurait yang gagal menjadi calon wakil walikota surabaya, calon pasangan tersebut berangkat dari gelora pancasila dengan menaiki mobil kereta mainan yang diiringi oleh sejumlah pengurus tinggi dan kader serta simpatisan kedua partai.

Sekitar pukul 15.00 wib pasangan calon walikota dan wakil walikota surabaya 2015 Rasiyo – Lucy datang ke kantor KPU Surabaya dengan pengawalan sejumlah petinggi pengurus partai Demokrat dan PAN untuk menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran calon wakil walikota surabaya Lucy Kurniasari yang diterima ketua KPU Surabaya.

Usai melakukan penyerahan dokumen pendaftaran calon wakil walikota surabaya Lucy Kurniasari, Ketua KPU Kota Surabaya Robiyan Arifin sedikit menyampaikan stamentnya yang mengatakan, Penyerahan persyaratan perdaftaran kedua pasangan Rasiyo-Lucy Kusniasari mulai dokumen B1 hingga B4 dan keterangan kepengurusan pendaftaran sudah ada dan lengkap.

“Untuk Dokumen Persyaratan pasangan calon rasiyo-Lucy sudah kita teliti dan juga sudah memenuhi persyaratan pendaftaran calon Pilwali 2015,” Ujar Robiyan ketua KPU Surabaya disambut dengan tepuk tangan para pendukungnya. Selasa (08/09/2015) Sore hari.

Robiyan Arifin menambahkan, Ada satu persyaratan yang belum dipenuhi oleh calon wakil walikota surabaya yakni Lucy Kurniasari adalah test kesehatan, untuk itu waktu dekat segera menyelesaikan test kesehatan, sedangkan untuk calon walikota surabaya Rasiyo sudah menyelesaikan test kesehatan sebelumnya.

“Untuk surat pengantar test kesehatan ke rumah sakit Dr Soetemo akan segera kita jadwalkan dan diserahkam pada calon pasangan,” Jelasnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.