beritasurabayaonline.net
Sospol

Citra Oktavia Mochtar Berjanji Perjuangkan Nasib Wong Cilik dan Kaum Perempuan

Surabaya – Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo dari PDIP Citra Oktavia Mochtar menghadari acara pengajian bersama puluhan jamaah untuk menjalin silaturami di jalan Kedurus Gang Masjid Surabaya merupakan rumah salah satu timsesnya.

“Acara pengajian ini bersama warga jalan Kedurus surabaya untuk menjalin silaturami,” Ujar Citra Oktavia Mochtar, Sabtu (17/11/2018) siang hari.

Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo termuda dari PDIP ini mengatakan, akan terus membangun hubungan silaturami agar kedepan bersama-sama mengawal aspirasi nasib wong cilik.

“Karena orientasi saya berasal dari wong cilik terlahir dari pinggiran kota surabaya tepatnya di jalan bulak banteng kidul,” Katanya. ditemui disela-sela menghadiri acara pengajian.

Selain itu, Citra berjanji akan memperjuangkan juga aspirasi hak kaum perempuan, sebab ia mewakili  kaum perempuan maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya РSidoarjo dari PDIP.

“Semoga kedepan saya bisa mewakili aspirasi nasib wong cilik dan hak kaum perempuan terkait dengan kebijakan pemerintah,” Tegasnya.

Sementara itu, Acara pengajian dirangkai dengan doa dalam rangka kelancaran ibadah umroh ini diisi dengan siraman rohani (Tauziah) mengundang salah satu ustad sekaligus budayawan Kota Surabaya Yadi Gala Jabo dihadiri puluhan jamaah ini berlangsung khi’mad. (irw)

Baca juga