beritasurabayaonline.net
Sospol

Datangi BakesbangLinmas, Pengurus Baru DPD Partai Nasdem Kota Surabaya Sampaikan Surat Pemberitahuan

BERITASURABAYAONLINE.COM – Untuk mendapatkan legalitas dari pemerintah kota surabaya Sejumlah struktural pengurus baru DPD Partai Nasdem Kota Surabaya mendatangi kantor BakesbangLinmas Kota Surabaya menyerahkan surat Pengesahan Perubahan Kepengurusan baru yang mendapatkan rekomendasi DPP Pusat Nasdem nomer 1449-SK/DPP/Nasdem/VII/2015.foto-01 nasdem

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Surabaya Sudarsono Rahman mengatakan, Maksud dan tujuan datang kesini untuk menyampaikan surat pemberitahuan terkait dengan perubahan SK DPD Partai Nasdem Kota Surabaya dengan demikian kepengurusan yang lama sudah tidak ada lagi atau tidak berlaku lagi.

“Jadi kepengurusan di tingkat DPD Partai Nasdem Kota Surabaya sekarang baru semua,” Kata Sudarsono bersama rombongan pengurus baru DPD Partai Nasdem Kota Surabaya. Rabu (22/07/2015) Siang hari.

Sudarsono berharap, dengan adannya perubahan kepengurusan baru ini, seluruh fungsionaris dan kader partai Nasdem Se Kota Surabaya untuk segera merapatkan barisan mengamankan SK DPP Partai Nasdem yang di tanda tangani oleh ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh yang ditunjukan kepada fungsionaris baru DPD Partai Nasdem Kota Surabaya.

“Dengan adanya perubahfoto-06 nasdeman kepengurusan baru ini, kedepan kita akan segera melakukan progam kerja yang pro rakyat sesuai dengan misi dan visi Partai Nasdem,” Jelasnya

Sudarsono menambahkan, terkait dengan Pilwali 2015 yang akan datang Partai Nasdem Kota Surabaya sudah melakukan mekanisme yang ada, sesuai dengan aturan internal partai yang saat ini sedang di godok oleh DPP Partai Nasdem, apapun keputusan dari DPP Partai Nasdem tentang Calon Pilwali 2015, DPD Partai Nasdem Kota Surabaya siap untuk mengamankan.

“Kalau sudah ada calon Pilwali 2015 yang akan datang, kami siap mendukung penuh keputusan dari DPP Partai Nasdem,” tegasnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua Bidang Hukum DPD Partai Nasdem Kota Surabaya Frankie Herdinnanto, S.H. menyampaikan, Dengan adanya Surat Pemberitahuan SK Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus baru DPD Partai Nasdem Kota Surabaya ke BakesbangLinmas Kota Surabaya in, diharapkan kepengurusan baru ini agar lebih diketahui oleh seluruh instansi terkait dan juga dikenal oleh masyarakat kota Surabaya.

Sementara itu, Surat pemberitahuan terkait perubahan kepengurusan di tingkat DPD Partai Nasdem Kota Surabaya yang diserahkan kepada pemerintah dalam hal ini Bakesbanglinmas yang diterima langsung oleh Kasubid Bidang Fasilitas Politik Bakesbanglinmas Kota Surabaya Rinto SH dengan dengan bukti tanda terima Nomer 001/SE/DPD-NasDem-SBY/VII/2015. (irw)

Baca juga