beritasurabayaonline.net
Sospol

Bersama Keluarganya Mat Mochtar Hadiri Acara Open House Walikota Surabaya

BERITASURABAYAONLIE.COM foto-01-MM bersama keluarga hadiri open house– Salah satu ketua ormas Gerakan Rakyat Surabaya H Moch Mat Mochtar bersama keluarga besar serta beberapa rombongannya menghadiri acara open house di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H yang digelar oleh Walikota Surabaya Tri Risma Harini di kediaman rumah dinas di jalan walikota mustajab surabaya.

Dalam kesempatannya, H Moch Mat Mucthar yang di dampingi beberapa rombongannya mengatakan, Kegiatan Open House yang digelar oleh Walikota Surabaya Tri Risma Harini yang dihadiri ratusan warga masyarakat mulai rakyat jelata hingga penjabat negara lainnya dan kepolisian serta TNI serta merupakan suatu contoh pemimpin yang amanah untuk rakyatnya.

“Coba tadi kita lihat mulai rakyat jelata hingga pejabat kepolisian,TNI dan pejabat lainnya semua pada hadir di sini ini merupakan suatu contoh pemimpin yang amanah,” Kata Mat Mucthar Ketua Gerakan Rakyat Surabaya. Jumat (17/07/2015)

Mat Mucthar menilai, Walikota Surabaya seperti Bu Risma di acara ini bisa mengumpulkan ratusan semua orang yang hadir, karena Bu Risma orang nomer satu yang menjadi pemimpin kota surabaya ini bisa menjalankan amanah dari rakyatnya, mana ada dulu dulunya pemimpin seperti beliau ini kan jarang sekali.

“Bu Risma ini Abuminanasnya ini sangat luar biasa, dan saya pribadi sangat bangga dengan bu mega yang memberikan rekom pada beliau untuk menjadi Calon Pilwali Surabaya 2015,” Jelasnya di sela-sela menghadiri acara open house.

Mat Mucthar juga menambahkan, Bu Risma bukan hanya aset partai saja tapi juga merupakan aset bangsa dan negara indonesia dan beliau termasuk walikota terbaik di dunia selain itu beliau juga memiliki habiminallohnya sangat luar juga dalam menjalani puasa seperti Nabi Daud sehingga beliau bisa menjalankan amanah bagi rakyatnya.

Sementara itu, Mat Mucthar yang juga sebagai tokoh masyarakat yang dikenal dekat dan akrab dengan Walikota Surabaya Tri Risma Harini, juga tetap akan mendukung Risma menjadi Calon Pilwali kota surabaya 2015 mendatang yang di dampingi oleh Calon wakil walikota surabaya yakni Wisnu Sakti Buana yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan. (irw)

Baca juga