beritasurabayaonline.net
Sospol

Deklarasi Kesepakatan Damai, Panwascam Mulyorejo Mendapat Apresiasi

BERITASURABAYAONLINE.COM – Setelah deklarfoto-05-deklarasi damai kec mulyorejoasi kesepakatan damai tingkat kota surabaya kini giliran deklarasi kesepakatan damai tingkat kecamatan yang digagas oleh Komisioner Panwascam Mulyorejo Surabaya yang dihadiri oleh kedua Tim pemenangan dan pendukung dari paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomer urut 1 dan 2 di Pilwali 2015.

Komisioner Panwascam kecamatan Mulyorejo Surabaya Rudi mengatakan, Dengan adanya penyelenggara kegiatan Pemilu, kami sebagai komisioner Panwascam mulyorejo Sejak dari dulu selalu melakukan koordinasi dengan beberapa pihak seperti PPK dan jajaran samping maupun peserta pemilu atau calon.

“Ini sudah tradisi bila ada kegiatan agenda pemilu seperti ini, kita selalu melakukan kegiatan semacam forum kecil dan berkoordinasi bersama jajaran yang ada dibawah,” Katanya. Rabu (04/11/2015)

Dari sekian jumlah beberapa Panwascam kecamatan yang ada di surabaya, Panwascam kecamatan mulyorejo yang baru pertama kali menggelar deklarasi kesepakatan damai dengan kedua tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota surabaya 2015 ini mendapatkan apresiasi dari ketua Panwas kota surabaya.

Lanjut Rudi menjelaskan, Acara deklarasi kesepakatan damai yang dihadri oleh tim paslon nomer urut 1 dan 2 ini bisa menjadi embrio atau memberikan contoh kepada panwascam kecamatan se kota surabaya agar pelaksanaan pilwali 2015 pada 9 desember nanti ini bisa berjalan sukses dan damai

“Sebenarnya kami menginginkan pemilu seperti Pilwali 2015 ini, itu bisa berjalan dengan aman dan damai tanpa ada masalah,” Jelasnya.

Acara yang digagas oleh Panwascam Kecamatan Mulyorejo ini, kedua Tim Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomer urut 1 dan 2 bersama-sama membacakan deklarasi serta mendatangi perjanjian kesepakatan damai dalam pilwali 2015 yang disaksikan oleh,Muspika kecamatan,kelurahan,kapolsek Mulyorejo dan ketua panwas kota surabaya berlangsung lancar. (irw)

Baca juga