beritasurabayaonline.net
Sospol

Dilaporkan Ke BK DPRD Surabaya, Edi Rachmat : Biasa-Biasa Aja Lah

Surabaya – Setelah dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Surabaya oleh Anugrah Ariyadi Wakil Ketua Komisi B dari Fraksi PDIP, Seketaris Komisi B Edi Rachmat dari Partai Hanura menanggapi dengan biasa saja.

“Ya biasa-biasa aja lah,” Ujar Edi Rachmat Seketaris Komisi B DPRD Kota Surabaya, Senin (19/11/2018) ditemui diruang komisi B DPRD Surabaya.

Meski demikian, Edi mengatakan, bahkan kemarin dirinya juga bertemu dengan dia (Anugrah Ariyadi) waktu kunker di jogya dan sempat ngobrol – ngobrol biasa, bahkan tidak ada konflik.

“Jadi saya menanggapinya soal tersebut (Laporan) ya biasa-biasa sajalah,” Katanya.

Terkait double surat, Edi menjelaskan, Ada alurnya menurutnya, pada hari senin (12/11) Ia mendapat perintah dari Ketua Komisi B untuk membuat surat kunker ke jogja untuk hari Rabu (14/11) dan itu Ia mengaku sudah menyampaikan di Grup WA.

“Namun untuk komunikasinya seharusnya ke beliau (Mazlan Mansyur), Karena pimpinan tertingginya ketua komisi B kan beliau, saya hanya menjalankan tugas sebagai seketaris,” Paparnya.

Saat kunjungan kerja (Kunker) di Jogja pada hari Rabu hingga sabtu, Edi mengaku, Saat itu Ia mengikuti kunker pansus ke jakarta, namun pada hari jumat dan hingga sabtu datang ke Jogya.

“Ya mungkin dia (Anugrah Ariyadi) tidak tahu, kalau saya pada hari jumat dan sabtu hadir ke jogja ” Pungkasnya. (irw)

Baca juga