beritasurabayaonline.net
Pemerintahan

Dirut PDAM Surabaya : Saya Senang Dituntut Warga Surabaya Soal Air Siap Minum

Surabaya – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar acara diskusi mengusung tema PDAM Mendengar.

“Acara hari ini adalah PDAM Mendengar,” ujar Mujiaman Sukirno Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Senin (13/01/2020) siang.

PDAM Mendengar ini, kata Mujiaman, untuk mendengarkan harapan harapan masyarakat kota surabaya bagaimana kedepan PDAM sebagai sarana bisa ikut memakmurkan warga kota surabaya.

“Yang hadir hari ini dari komunitas SOS dari berbagai latar belakang seperti anggota DPRD dan kalangan masyarakat,” katanya

Di acara ini, diharapkan dengan semangat PDAM mendengar ini, PDAM akan mendapat masukan yang banyak dan kalau ada masukan yang tidak eksekutifbel tentu akan disampaikan.

“Kenapa itu belum bisa dan kita akan kembali meminta bagaimana supaya harapan tersebut bisa tercapai pasti ada masukan yang berharga bagi warga surabaya,” paparnya.

Terkait air keruh beberapa waktu lalu, Mujiaman menjelaskan, air keruh ini merupakan salah satu masalah namun yang masih banyak masalah masalah lainnya.

“Tentu kita akan dengarkan dari para undangan yang hadir di acara ini” paparnya.

Air keruh ini, lanjut mujiaman, menjadi salah satu masalah yang akan dijelaskan di dalam acara ini, kasusnya seperti apa, apa yang akan kita lakukan dan bagaimana meminimalisir.

“Harusnya tidak hanya itu, saya berharap warga surabaya bisa menuntut PDAM bisa menyediakan air siap minum saya senang kalau dituntut itu, tentu dibantu dengan dicarikan jalan keluarnya, itu yang saya harapkan,” pungkasnya. (irw)

Baca juga