Drs. H. Buchori Imron : AMP Diharapkan Bisa Meningkatkan Kwalitas Warga Madura

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Banyaknya foto - h buchori anggota dprd surabaya - ppp.3Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang dirikan oleh kalangan warga masyarakat madura, semakin menambah dan memperkaya wawasan yang diterima oleh warga masyarakat madura, artinya dengan banyak organisasi kemaduraan berarti saling membantu meningkatkan kwalitas warga madura.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Kota Surabaya Drs. H. Buchori Imron dari PPP saat menghadiri Deklarasi dan pengukuhan “Aliansi Madura Perantau” mengatakan, Banyaknya organisasi masyarakat madura berati warga masyarakat madura bisa menambah wawasan dan meningkatkan mutu dan kwalitas warga madura.

“Semua itu kan mempunyai niatan untuk meningkatkan mutu dan kwalitas warga madura,” Katanya, Rabu (14/01/2016) malam hari.

Menurut Waki Ketua Komisi C ini menjelaskan, Banyaknya Organisasi masyarakat yang dirikan oleh warga madura sehingga warga masyarakat madura yang berada di tempat lain itu bisa terjangkau dengan organisasi seperti ini, inikan organisasi kemasyarakat yang memiliki misi dan visi sosial bukan mengarah ke politik.

“Dengan organisasi seperti ini perkembangan warga masyarakat madura lebih cepat dalam meningkatkan kwalitas SDM nya,” Jelasnya.

Lanjut H. Buchori Imron yang dikenal sebagai tokoh masyarakat madura ini menambahkan, Dengan dirikan adanya Organisasi Aliansi Madura Perantau saya nilai sangat bagus sekali dan diharapkan bisa membantu sesama warga masyarakat madura yang ada disurabaya dan dikota lain

“Mudah- mudahan adanya Organisasi AMP ini bisa mempererat tali persaudaraan dan meningkat mutu serta kwalitas warga madura untuk lebih bisa baik,” Imbuhnya.(irw)