Ketua GRS Dan Kader PKK Gelar Doa Bersama Korban Ledakan Bom Di Jakarta

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Perkumpulan ibuPicsArt_01-15-01.01.37 PKK beserta para kader PKK yang ada di wilayah kelurahan sidotopo wetan kecamatan kenjeran Surabaya menggelar arisan dan doa bersama untuk para korban peristiwa ledakan bom di kawasan gedung Sarinah jalan Thamrin jakarta pusat pada Kamis (14/01/2015)

Dalam acara arisan bersama ini di kediaman ketua RW IV Bulak Banteng Kidul Surabaya H Mat Mocthar mengatakan, Kegiatan ini adalah agenda rutin bulanan sebuah perkumpulan ibu pkk bertujuan menyambung silaturahim antar warga dan pengurus PKK kelurahan Sidotopo wetan.

“Para ibu dan kader PKK ini juga dari bagian dari Tim sukses Cawali Risma pada pilkada kota surabaya 9 desember 2015 kemarin,” Katanya.

Menurut Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) ini, Tanpa adanya dukungan dari para ibu dan kader PKK ini calon walikota surabaya Risma tidak mungkin bisa memperoleh suara dan menang maka itu saya mewakili dari beliau (Risma) mengucapkan terima kasih sebesar besarnya pada mereka.

“Acara ini juga sekaligus tasyakuran atas kemenangan bu Risma di pilkada surabaya kemarin,” Ujar Mat Mocthar

Lanjut Mat Mocthar menambahkan, Terdengar kabar berita terkait peristiwa ledakan bom di halaman gedung Sarinah jakarta pusat tadi pagi sehingga warga masyarakat sipil dan anggota kepolisian yang tak berdosa menjadi korban kebiadaban kelompok teroris.

“Secara pribadi saya mengutuk keras kelompok teroris yang menganggu stabilitas keamanan bangsa dan indonesia mari kita bersatu melawan teroris,” Teriaknya.

Selain itu, Ketua Gerakan Rakyat Surabaya, juga turut bela sungkawa sedalam dalamnya atas warga masyarakat sipil dan anggota kepolisian yang menjadi korban ledakan bom yang dilakukan kelompok teroris tersebut. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.