Dusdusan Dotcom Ajak Masyarakat Bisnis Rumahan Bersama Reseller

oleh

Surabaya – Berbagai macam cara perusahaan untuk mengenalkan (promosi) suatu produk usahanya, seperti dilakukan oleh perusahaan PT. Dusdusan dotcom Indonesia (Dusdusan.com) menggelar pertemuan mengundang para reseller baru untuk menjadi mitra bisnis mandiri.

PT Dusdusan dotcom Indonesia (Dusdusan.com) sebuah perusahaan di bidang peralatan rumah tangga berkualitas, sekaligus selaku platform reseller memiliki 36, 000 ribu reseller aktif terbesar di indonesia mayoritas para ibu rumah tangga hingga tahun 2018.

“Untuk bisnis di PT. Dusdusan dotcom Indonesia, sebenarnya kearah market place, namun secara platform berbeda,” Ujar Dewi Hendrati General Manager Marketing Communication PT Dusdusan dotcom Indonesia, Minggu, (11/03/2018) pagi hari.

Secara platform berbeda, Menurut Dewi, Untuk market place lain siapapun bisa masuk dan penyedia barangnya dari luar, sedangkan untuk PT Dusdusan dotcom, secara flatform memiliki reseller, sedangkan penyedia barang PT Dusdusan dotcom juga sebagai penyedia barang juga.

“Secara kualitas maupun fungsional produk barang, kita menomerkan satukan dan lagi exclusive produk barang,” Katanya. ditemui disela-sela acara pertemuan dengan reseller surabaya.

Dewi menambahkan, lounching sistem baru yang dilakukan sejak 2017 dua tahun lalu secara mobile life (online) yang sudah ada di webset agar untuk memudahkan para reseller melakukan transaksi penjualan yang merupakan ide progam dari para reseller sendiri.

“Kita tidak akan menjual produk barang kita ke ritiel atau modern trade lain, hanya untuk kalangan para reseller sendiri yang sudah terdaftar sudah mencapai 36,000 ribu reseller aktif di seluruh indonesia,” Ungkapnya.

Sebelumnya, Dalam acara perkenalan bisnis rumahan dusdusan dotcom mengundang para reseller baru diisi dengan acara lomba matematika bagi anak-anak kelas 1 SD untuk bisa mengembangkan mata pelarajaran khususnya matematika dirangkai dengan sosialisasi mengenalkan bisnis usaha bagi para orang tua.

“Acara lomba ini untuk mengembangkan mata pelajaran matematika bagi anak-anak kelas 1 SD, sekaligus untuk mengenalkan bisnis usaha di Dusdusan dotcom kepada para orang tua,” Ujar Nancy Aliwarga panitia penyelenggara kegiatan.

Dalam acara ini, Menurut salah satu agen sukses dusdusan dotcom ini, Produk yang di promosikan kepada orang tua anak-anak SD ini, berupa barang-barang peralatan rumah tangga mulai peralatan dapur, pakaian anak-anak hingga pakaian muslim berkualitas dengan harga terjangkau dijual belikan secara online bagi para reseller.

“Banyak sekali produk barang yang dijual melalui online bagi para reseller yang sudah bergabung di dusdusan dotcom ini,” Kata Nancy yang sudah memiliki omzet ratusan juta rupiah. (irw)