beritasurabayaonline.net
Sospol

Gelar Syukuran, ARJ Jatim Yakin Jokowi-KH.Ma’ruf Amin Menang

Surabaya – Sebanyak 37 organ relawan tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur menggelar malam syukuran kemenangan pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Piplres 2019.

“Kegiatan acara malam ini adalah syukuran atas kemenangan pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019,” ujar Hakim Abdul Kadir Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jawa Timur, Kamis (02/05/2019) malam.

Syukuran ini, Kata Hakim, merupakan refleksi dituangkan dalam bentuk kegembiraan berupa syukur, walaupun ini acara relawan, namun pihaknya masih tetap mengikuti proses perhitungan di KPU sampai finalisasi pada 22 mei 2019.

“Kita menganggap perhitungan di KPU sudah finishing kemenangan pasangan 01 Jokowi- KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” katanya. ditemui disela-sela syukuran di rumah makan Mahameru jalan Diponegoro Surabaya.

Ia menjelaskan, jadi esensinya kegiatan acara ini adalah syukuran mengundang kurang lebih sebanyak 150 orang, TKD Jatim, tokoh politik dan tokoh partai, Pihaknya berharap yang diundang bisa hadir di acara ini

“Mudah-mudahan mereka yang kita undang bisa hadir di acara ini,”’ paparnya.

Ditanya soal proses perhitungan suara di KPU masih berlangsung, namun syukuran tetap dilaksanakan, Lanjut Ia mengatakan, ini tidak lepas dari himbauan yang diterima oleh ARJ Jawa Timur untuk melaksanakan kegiatan syukuran, walaupun finalisasi dari KPU pada 22 mei 2019 nanti.

“Kami yakin, ini proses yang terjadi ini menuju kemenangan jokowi di pilpres 2019 ini, karena prosentase hari ini kurang lebih 58 persen untuk Jokowi-Maruf Amin, dan Prabowo-Sandi kurang lebih 43 persen,” pungkasnya. (irw)

Baca juga