beritasurabayaonline.net
Sospol

GRJ Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

Surabaya – Organisasi Gerakan Rakyat Jawa Timur (GRJ) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ir H Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Deklarasi dukungan dibacakan langsung oleh Citra Oktavia Mochtar calon legislatif DPR RI Dapil Jatim 1 surabaya – sidoarjo ini dihadiri serta disaksikan langsung kader PDIP Ir Armuji dan Bambang DH juga dihadiri sejumlah relawan pendukung Jokowi.

“Kami (GRJ) mendeklarasikan menyatakan mendukung pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di pilres 2019 mendatang,” Ucap Citra Oktavia Mochtar, Rabu, (22/08/2018)

Ketua Gerakan Rakyat Jawa Timur, H Mat Mochtar mengatakan, Ia semakin bersemangat dan sejak awal selalu mendukung jokowi, karena dinilai terbukti keberhasilan dalam pembangunan untuk bangsa dan negara indonesia dari sabang sampai merauke.

“Bukan hanya di pulau jawa saja, infaskruktur pembangunan sudah merata dan adil di seluruh di indonesia dari sabang sampai merauke,” Katanya, wartawan usai deklarasi.

Ia berpesan, informasi diberikan kepada masyarakat indonesia haruslah benar, jangan sampai menimbulkan kebohongan (hoaks) yang tidak jelas yang terkesan menjelek-jelekan seseorang, dan pihaknya mengaku sebagai rakyat sudah merasakan hasil pembangunan ini.

“Oleh karena itu, kami akan tetap terus mendukung Jokowi calon presiden periode 2019-2024 mendatang,” Pungkasnya.

Ditempat sama, Kader PDIP Bambang DH mengatakan, apa yang dikatakan beliau (Mat Mochtar) bukti suara rakyat merupakan arus mendukungan terhadap pasangan Ir Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

“Partai juga akan mempersiapkan tim untuk start kampaye pada 23 september 2018 sampai 13 april 2019 dimanfaatkan secara optimal,” Katanya.

Bambang DH menjelaskan, meskipun ada acara deklarasi dukungan belum memasuki masa kampaye, permintaan deklarasi dukungan dari para relawan terhadap pasangan jokowi – KH Ma’ruf Amin terus meningkat, bahkan ia mengaku sampai kewalahan menerima undangan deklarasi dari berbagai lapisan masyarakat.

“Acara ini salah satu contoh suara rakyat karena mereka (Rakyat) sudah jenuh dengan informasi dan berita hoaks,” paparnya.

Pihaknya berharap, kepada masyarakat bisa memberikan informasi yang benar tentang pembangunan yang sudah dicapai ini, jangan sampai menjelek- jelakan, karena iklim politik sekarang sudah membaik serta jangan sampai dibuat gaduh dan ribut hanya persoalan siklus lima tahunan ini.

“Kalah menang itu hal biasa dalam siklus lima tahun pemilihan kepimpinan, dan saya merasa senang di dalam acara ini menjelaskan kecapaian keberhasilan pembangunan kepimpinan jokowi,” Imbuhnya.

Sementara itu, Acara deklarasi berketepan dengan hari raya idul fitri 1439 H ketua Gerakan Rakyat Jawa Timur (GRJ) didampingi kader PDIP menyerahkan bantuan hewan kurban satu ekor sapi diberikan kepada ta’mir masjid Al-Huda di kawasan jalan bulak banteng kidul Surabaya. (irw)

 

Baca juga