beritasurabayaonline.net
Ekbis

Wujudkan Bank Indonesia Religi, BI Provinsi Jatim Laksanakan Qurban

Surabaya – Dengan semangat berqurban dan meningkatkan kepedulian bersama di momen hari raya idul adha 1439 H, Bank Indonesia provinsi jawa timur melaksanakan qurban untuk meningkatkan keimanan bagi umat muslim.

Perayaan momen Hari idul adha 1439 H kali ini berbeda dilaksanakan di halaman kantor Bank indonesia Provinsi Jawa Timur guna untuk meningkatkan spritualiatas dan keimanan di kalangan bank indonesia dengan mengusung tema ”Bank Indonesia Religi”

“Perayaan hari raya idul adha kali ini berbeda, karena dilaksanakan di halaman kantor Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur,” Ujar Difi Ahmad Johansyah Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jatim. Rabu, (22/08/2018) pagi.

Ia mengatakan, Pelaksanaan qurban di hari raya idul adha 1439 H melibatkan seluruh karyawan bank indonesia provinsi jawa timur dengan menyembelih 5 ekor hewan sapi dan 7 ekor hewan kambing diambil dari klaster binaan dari bank indonesia.

“Untuk daging hewan qurban diberikan kepada masyarakat sekitar, para guru, warga kampung ludruk serta pegawai cleaning servis di lingkungan bank indonesia,” Katanya ditemui disela-sela pemotongan hewan qurban.

Pihaknya menambahkan, pelaksaan qurban dilaksanakan secara serentak di setiap kantor bank indonesia di seluruh indonesia, disaksikan oleh dewan gubenur bank indonesia melalui vidio konfres untuk menunjukan kegiatan pelaksaan qurban ini.

“Kami juga berpesan mudah-mudahan pelaksaan qurban di hari raya idul adha ini bisa diterima Allah Swt sehingga langkah-langkah kami ini bisa di ridhoi guna memperkuat pelaksaan tugas,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga