beritasurabayaonline.net
Sospol

H Sarkam Sarif : 20,000 Jamaah ”Laskar Ababil” Siap Memilih Paslon Risma – Wisnu

BERITASURABAYAONLIN.COM – Ketua DPW foto-05-Risma di dukung 15 ormasLaskar Ababil Indonesia H Sarkam Sarif sesuai mengikuti pertemuan lintas organisasi masyarakat yang di prakasai oleh Ketua Gerakan Rakyat Surabaya dalam ikut mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Risma – Wisnu di Pilwali Surabaya pada 9 desember 2015 mendatang.

Ketua DPW Laskar Ababil Indonesia H Sarkam Sarif mengatakan, Dari awal sejak dulu hingga sekarang kami tetap mendukung dan siap memenangkan Risma calon walikota untuk menjadi walikota surabaya periode ke 2 karena kami sangat yakin Bu Risma bisa memenangkan pertarungan di Pilwali 2015.

“Laskar Ababil memiliki anggota sebanyak 20,000 jamaah di surabaya akan siap memilih Bu Risma menjadi walikota surabaya 2015,”Kata H Sarkam Sarif ditemui usai pertemuan. Kamis (12/11/2015)

Alasan ikut mendukung dan memilih Risma calon walikota surabya 9 Desember 2015 nanti, H Sarkam menjelaskan, Risma merupakan sosok pemimpin yang sangat bagus dalam memimpin kota surabaya, ini dilihat dari keberhasilan pembangunan kota surabaya dan memiliki kepedulian terhadap nasib warga surabaya yang kurang mampu.

” Selain itu, Bu Risma juga berani menutup lokalisasi di surabaya karena itu merupakan Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan kami siap dibelakang beliau,” Jelasnya.

Disinggung salah satu anggota yang mengatasnamakan forum komunikasi Ababil pada saat pertemuan di rumah makan nur pasific beberapa waktu lalu yang mendukung paslon lain, H Sarkam Sarif menyatakan, sebenarnya Itu bukan anggota Laskar Ababil, DPW Laskar Ababil sejak dulu hingga sekarang masih tetap konsisten mendukung Bu Risma.

” DPW Laskar Ababil Indonesia tidak pernah mendukung Paslon yang lain,selain Bu Risma,” Terang H Sarkam Sarif yang juga menjadi Ketua Pengurus Masjid Kembang Kuning. (irw)

Baca juga