beritasurabayaonline.net
Sospol

Hadiri Acara Tasyakuran, Sekjen DPP PDIP Dipuji H Mat Mocthar

foto sambutan H moch Mocthar di acara tasyakuran
foto sambutan H moch Mocthar di acara tasyakuran

Surabaya – Menghadiri acara tasyakuran, Ir Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI – Perjuangan bersama Wakil Gubenur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Kusnadi Ketua DPD PDI – Perjuangan Jawa – timur mendapat pujian terbaik, hal ini disampaikan oleh H Mat Mocthar.

Dalam sambutannya, H Mat Mocthar menyampaikan, Sejumlah Petinggi PDI – Perjuangan pernah diundang hadir di acaranya adalah orang yang baik, Tetapi yang terbaik adalah ” Ir Hasto Kristiyanto karena punya nyali dan keberanian saat mengalami permasalahan dengan KPK pada waktu itu ,” Ujarnya. Jumat, (01/9/2017) sore hari.

Kata H Mat Mocthar, Pada waktu itu, Dirinya berjuang membela sebab Ir Hasto Kristiyanto inilai tidak bersalah di saat mengalami masalah dengan KPK, karena beliau adalah orang punya kejujuaran dan keberanian, ” Itulah Hasto Kristiyanto sosok seorang pemimpin hingga kini menjabat sekjen PDI-Perjuangan,” Katanya.

foto tamu undangan di acara tasyakuran
foto tamu undangan di acara tasyakuran

Selain Hasto Kristiyanto, H Mat Mocthar juga memuji kebaikan seorang Chin – Chin mantan Direktur PT Blauran Cahaya Mulia (BCM) yang pernah dibelanya dalam kasus dugaan penggelapan dokumen yang kini divonis bebas, meskipun orang turunan cina, tetapi hatinya baik terbukti sering membantu warga disini,” Pungkasnya.

Lanjut H Mat Mocthar mengingat, Bangsa ini perlu orang-orang seperti Hasto Kristiyanto yang punya nyali dan juga Chin-chin meskipun turunan cina tetapi punya kepedulian dan sosial tinggi pada warga masyarakat kurang mampu sehingga keadilan sosial bisa dirasakan oleh warga masyarakat,” Ungkapnya. dihadapan tamu undangan yang hadir.

foto tamu undangan di acara tasyakuran
foto tamu undangan di acara tasyakuran

Lanjut masih H Mat Mocthar menegaskan, Keadilan sosial di Indonesia harus di tegakkan sesuai dengan sila ke lima pada Pancasila, sehingga kesenjangan sosial tidak ada lagi di Indonesia mulai sabang sampai merauke, dan berharap agar semua orang punya rasa kedialan sosial dan kepedulian yang tinggi,” Tegasnya.

Dalam acara tasyakuran berketepan dengan hari raya idul adha 1438 h digelar oleh H Mat Mocthar di posko relawan PDI-Perjuangan di jalan bulak banteng kidul surabaya dihadiri sejumlah petinggi PDI – Perjuangan,Wakil Gubenur Jawa Timur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan ratusan warga serta simpatisan partai. (irw)

Baca juga