beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Idul Adha 1438 H, Karyawan (i) Hotel Swiss Belinn Tunjungan Sembelih 4 Ekor Hewan Qurban

foto karyawan (i) hotel swiss belinn tunjungan
foto karyawan (i) hotel swiss belinn tunjungan

Surabaya – Menyambut hari raya Idul Adha 1438 H, karyawan (i) Hotel Swiss Belinn Tunjungan Surabaya melaksanakan qurban dengan menyembelih tiga ekor kambing, nantinya daging qurban akan dibagikan kepada warga kurang mampu dan panti asuhan binaan sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Kegiatan menyembelih hewan qurban dalam menyambut hari raya idul adha 1438 H,” Ujar Teti Sufiati Human Resort Manager Hotel Swiss Belinn Tunjungan, Jumat (01/9/2017) siang hari.

Kata Teti, Kegiatan menyembelih hewan qurban dalam menyambut hari raya idul adha 1438 H ini rutin digelar tiap tahun yang merupakan inisiatif dan partisipasi karyawan (i) Hotel Swiss Belinn Tunjungan surabaya dengan mengumpulkan uang untuk dibelikan hewan qurba berupa kambing.

“Untuk tahun ini kami menyembelih 4 ekor hewan qurban berupa kambing, dagingnya akan dibagikan kepada panti asuhan dan warga sekitar hotel,” Katanya.

Ketua panitia qurban Selamet Santoso mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dalam menyambut hari raya idul adha 1438 H yang dilaksanakan oleh karyawan (i) Hotel Swiss Belinn Tunjungan surabaya tergabung di takmir mushalla hotel sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan sesama.

“Tahun ini kita menyembelih 4 ekor hewan qurban berupa kambing dan daging qurban akan dibagikan ke panti asuhan dan warga masyarakat sekitar hotel di wilayah kecamatan genteng,” Katanya.

Baca juga