beritasurabayaonline.net
Sospol

Hadiri Peresmian Kantor PDIP Surabaya, Wali Kota Eri Akan Jalankan Pesan Megawati

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menghadiri peresmian kantor PDIP Surabaya yang diresmikan oleh Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan melalui virtual.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, dengan gotong royong dan kebersamaan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan

“Hari ini tanggal 23 Agustus 2021 PDI Perjuangan bisa memiliki kantor yang ada di kota Surabaya,” ujarnya kepada wartawan usai peresmian. Senin (23/08/2021)

Seperti pesan Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan, kata Eri, dengan berdirinya kantor PDIP Surabaya maka bisa bermanfaat buat umat

“Bagaimana seluruh warga surabaya bisa menjadi bagian dari pembangunan dan semua ideologi yang ada di partai PDI Perjuangan,” tuturnya.

Ideologi yang ada partai PDI Perjuangan, menurut Eri, menjadi tempat anak anak muda dan segala lampisan masyarakat selalu berjuang bersama untuk wong cilik, mengentaskan kemiskinan dan memberikan yang terbaik bagi umatnya.

“Itu yang diwejangkan oleh Ibu Megawati Soekarno Putri kepada kami tadi,” terangnya.

Dengan berdirinya kantor PDIP Surabaya ini, Eri menyatakan, akan menjalankan pesan apa yang diperintahkan oleh beliau (Megawati Soekarno Putri).

“Kantor ini harus bermanfaat untuk wong cilik mensejahterakan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan yang ada di kota surabaya,” tegas Eri didampingi Armuji Wakil Wali Kota Surabaya dan Adi Sutarwijono Kerua DPC PDIP Surabaya.

Kantor PDIP Surabaya di jalan Setail ini juga menyediakan ruang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

“Fa” insya Allah saya dengan pak Armuji juga akan kesini ketika kami akan menjalankan ideologi pancasila, ideologi partai kami,” kata Eri.

Karena, menurut ia, kebersamaan untuk sering saling bertemu lebih menguatkan mewujudkan mengentaskan kemiskinan

“Ibu Mega tadi menyampaikan lepaskan jabatan dan egois kita, ojok dadi macak wong sugih, ojok dadi macak wong seng penting, tapi lali khale umat te,” kata Eri

Kendati demikian, pihaknya berjanji akan menerapkan dan menjalankan pesan yang disampaikan oleh Megawati Soekarno Putri.

“Kadang kadang lali, sugih karepe dewe gak digawe masyarakat te,” kata Eri

Jika bersama dengan fraksi PDIP yang ada di DPRD Surabaya, ia berkeyakinan bersama teman teman yang disana akan berjuang.

“Bagimana nanti PDI Perjuangan ini harus bisa bermanfaat mengentaskan kemiskinan di kota surabaya,” tuturnya

Kendati demikian, lanjut Eri, Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dirasa bangga dengan PDI Perjuangan dan juga dengan DPC PDIP Surabaya

“Mohon doanya seluruh warga kota surabaya,” pinta Eri.

Dengan memiliki kantor (PDIP Surabaya) ini, ia mempersilahkan masyarakat kota surabaya datang untuk memberikan masukan dan informasi.

“Karena kami hanya menginginkan satu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota surabaya,” ungkap Eri.

“Karena tidak ada yang sempurna di dunia ini, karena kebersamaan dengan warga itulah yang ada kesempurnaan di kami partai PDI Perjuangan,” imbuh mantan Kepala Bappeko. (irw)

Baca juga