Hari Valentine Ibis Hotel Surabaya Tawarkan Paket Romantic Dinner

oleh
foto Hotel Ibiz jln Basuki Rahmat sajikan romantic dinner di hari Valentine's Day
Foto Ibis Hotel jln Basuki Rahmat Surabaya Sajikan Romantic Dinner Di Hari Valentine’s Day

Surabaya – BSO – Menjelang hari kasih sayang (Valentine’s Day) jatuh pada 14 Febuari, Hotel Ibis Surabaya menawarkan paket Paket Romantic Dinner Package dengan harga special terjangkau dengan menu beberapa menu varian khususnya bagi tamu hotel yang ingin merayakan di hari kasih sayang (Valentine’s Day)

“Untuk Romantic Dinner ini memang sengaja kita buat di acara kasih sayang (Valentine’s Day),” Kata Diar Listya Executive Secretary And Public Relations Hotel Ibis jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Diar menjelaskan, Untuk acara Valentine’s Day tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya, karena lebih romantic yang kita sajikan seperti Romantic Set Menu Dinner, Soup, Appetizer, Manin Couser, Dessert, Romantic Welcoming Mocktail, Music Instrumental Romantic,Free Flow Mineral Water, Romantic Decoration dan Free Dinner Voucer semua ini senilai 350.000 ribu rupiah.nett untuk dua orang.

“Pokoknya seperti benar-benar romantic dinner saat acara Valentine’s Day pada 14 febuari malam hari mulai pukul 18.00 wib hingga selesai,” Jelasnya. Kamis (02/02/2017) siang hari.(irw)