beritasurabayaonline.net
Peristiwa

Razia Gabungan, Petugas Amankan Empat Orang Dan Pasangan Mesum

Dilokasi Gubuk Tenda Stsiun Wonokromo Dan Didalam Kamar Eks Wisma Gang Dolly

foto razia petugas gabungan di gubuk tenda dilokasi stasiun wonokromo
foto razia petugas gabungan di gubuk tenda dilokasi stasiun wonokromo

Surabaya – BSO – Razia rutin sabtu malam digelar petugas gabungan terdiri dari Satpol PP Surabaya, Anggota Tipiring Polrestabes Surabaya, TNI (Gartap III/Surabaya) dan Linmas Pemkot Surabaya membongkar gubuk tenda tepatnya di belakang warung remang-remang disinyalir dijadikan mangkalnya wanita malam berada dilokasi dalam stasiun wonokromo.

“Razia rutin sabtu malam bersama petugas gabungan dengan sasaran pertama di gubuk tenda belakang warung remang-remang di stasiun wonokromo,” Kata Joko Wiyono Kasi Operasional Satpol PP Surabaya.

Dalam razia tersebut Joko mengatakan, Petugas Gabungan membongkar gubuk tenda persis di belakang warung remang-remang yang dijadikan mangkalnya wanita malam berada didalam lokasi stasiun wonokromo disinyalir dijadikan tempat prostitusi danĀ  petugas berhasil mengamankan dua wanita dan dua lelaki tidak membawa identitas diri (KTP) saat berada dilokasi.

“Ke empat orang tersebut kita bawa ke Mako Satpol PP Surabaya untuk dilakukan pendataan lebih lanjut,”Jelasnya Minggu (05/02/2017) malam dini hari.

foto razia petugas gabungan di eks wisma lokalisasi prostitusi gang dolly
foto Petugas Gabungan Razia Di Eks Wisma Lokalisasi Prostitusi Gang Dolly

Usai membongkar gubuk tenda dan ditemukan bekas bungkus kondom yang berada dilokasi Petugas Gabungan kembali melakukan penyisiran di tempat eks lokalisasi prostitusi jarak dan gang dolly, Disini Petugas Gabungan kembali temukan bekas botol plastik berbau miras di depan eks wisma berada di dalam gang dolly.

“Didepan eks wisma gang dolly tadi Petugas Gabungan temukan botol plastik berbau miras dan mengamankan satu orang pria diduga usai lakukan pesta miras,” Tegasnya.

Joko mengungkapkan, Dari hasil temuan botol plastik berbau miras dan mengamankan satu orang pria, Petugas gabungan langsung melakukan pengecekan sejumlah kamar di dalam eks rumah wisma berhasil temukan dan mengamankan satu pasangan mesum yang tidak bisa menunjukan buku nikah resmi hanya memiliki surat keterangan nikah siri.

foto razia pasangan mesum didalam kamar eks wisma lokalisasi prostitusi dolly
Foto Pasangan Mesum Didalam Kamar Eks Wisma Lokalisasi Prostitusi Dolly

“Dari hasil pengecekan tersebut ditemukan satu pasangan tidak bisa menunjukan buku nikah resmi lalu diperiksa dan di BAP oleh pihak polsek sawahan setempat,” Ungkapnya. (irw)

Baca juga