beritasurabayaonline.net
Sospol

Peduli Banjir, DPC Partai Hanura Surabaya Gelar Baksos Bagi-Bagi Sembako

foto kegiatan bakti sosial dpc partai hanura kota surabaya pada musibah banjir
foto kegiatan bakti sosial dpc partai hanura kota surabaya pada musibah banjir

Surabaya – BSO – Bentuk kepedulian terhadap warga terdampak akibat bencana banjir di wilayah RW 3 dan RW 4 Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Pakal Surabaya, DPC Partai Hanura Kota Surabaya menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan bingkisan paket sembako guna untuk meringankan beban warga masyarakat terkena musibah banjir.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Partai Hanura yang peduli terhadap bencana banjir,” Kata Wakil Ketua DPC Hanura Surabaya Daud Budi Sutrisno

Daud mengatakan, Dalam kegiatan bakti sosial ini DPC Partai Hanura Kota Surabaya menyiapkan bantuan paket sembako sebanyak 800 bungkus yang akan dibagikan kepada warga yang terkena musibah banjir diwilayah RW 3 dan RW 4 Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Pakal Surabaya.

foto dpc partai hanura juga kunjungi di wilayah rw 3 yang terkena dampak musibah banjir
foto dpc partai hanura surabaya juga kunjungi wilayah rw 3 yang terkena dampak musibah banjir

“Tujuan bakti sosial bantuan sembako dan pengobatan gratis ini untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah banjir semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” Jelasnya ditemui wartawan sore hari dilokasi

Pada Pemerintah Kota Surabaya, Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya ini berharap, Pemerintah kota Surabaya dalam mengatasi masalah banjir harus bisa benar-benar diatasi dengan baik, agar kedepannnya tidak terulang kembali diwilayah ini Sehingga luapan air saat musim hujan tiba, aliran air bisa diatasi dengan baik dan benar

“Seperti teluk lamong itu seharusnya bisa ditembus dan Dreanase bisa diatur sehingga luapan air ini bisa diatasi,” Pungkasnya.

foto dpc partai hanura surabaya juga beri bantuan warga di wilayah rw 3
foto dpc partai hanura surabaya juga beri bantuan warga di wilayah rw 3

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 800 bungkus berisi depalan bungkus mie instan dan dua botol besar air mineral diberikan kepada warga masyarakat di dua wilayah yang terdampak akibat banjir yakni di Wilayah RW 3 dan RW 4 Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Pakal Surabaya disaksikan tokoh masyarakat setempat.

Salah satu tokoh masyarakat ketua RT 1 RW 4 Kelurahan Sumber Rejo menyampaikan, Rasa terima kasih kepada seluruh pengurus DPC Partai Hanura Kota Surabaya yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga di wilayah kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami.

“Meskipun bantuannya paket sembako kami sangat merasa senang sekali sehingga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga kami,” Ucap Abdul Aziz pada wartawan ditemui dilokasi.

Sementara itu, Usai memberikan bantuan paket sembako diwilayah RW 4, Pengurus DPC Partai Hanura Kota Surabaya kembali mengunjungi di wilayah RW 3 kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Pakal Surabaya yang terlihat lebih parah akibat luapan sungai kali lamong saat musim hujan tiba. (irw)

Baca juga