Razia Rumah Kos, Petugas Gabungan Temukan Satu Orang Terindikasi Positif Narkotika

oleh
foto razia narkotika di sejumlah rumah kos di kawasan surabaya timur
foto razia narkotika di sejumlah rumah kos di kawasan surabaya timur

Surabaya – BSO – Untuk mengatasipasi peredaran dan pengguna narkotika Petugas Gabungan terdiri dari Satpol PP Surabaya, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya dan TNI (Gartap III/Surabaya) menggelar razia di sejumlah rumah kos yang berada di kawasan surabaya timur berhasil temukan satu orang pria penghuni kos terindikasi positif narkotika.

“Razia disejumlah tempat rumah kos-kosan ini bersama BNNK Surabaya untuk mengatisipasi peredaran dan pengguna narkotika,” Kata Joko Wiyono Kasi Operasional Satpol PP Surabaya. Rabu (08/02/2017) Sore hari.

foto razia narkotika di sejumlah rumah kos dikawasan surabaya timur
foto razia narkotika di sejumlah rumah kos dikawasan surabaya timur

Dalam razia kali ini, Joko menjelaskan, Ada enam rumah kos-kosan yang berada dikawasan surabya timur dirazia, dari keenam rumah kos-kosan tersebut, kami temukan satu orang pria penghuni rumah kos di jalan Nginden Intan Utara surabaya,Terindiaksi positif narkotika setelah dilakukan tes urin oleh BNNK Surabaya berasal dari warga Timor Leste.

“Satu orang pria tersebut dinyatakan positif narkotika dan langsung dibawa petugas BNNK Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Jelasnya.pada wartawan.

Dari pantuan, Razia di Enam tempat rumah kos-kosan pada siang hari tersebut, Petugas Gabungan hanya berhasil temukan satu orang pria penghuni kos yang berasal dari warga Timor Leste terindifikasi positif narkotika setelah dilakukan tes urin oleh BNNK Surabaya, Selain itu Petugas Gabungan juga melakukan razia Yustisi dilokasi tersebut namun sayangnya tanpa membuahkan hasil. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.