HUT RI Ke 72, PAC PDIP Mulyorejo Gelar Pengajian Umum

oleh
foto pac pdip kecamatan mulyorejo gelar pengajian umum dalam rangka hut ri ke 72 dirangkai dengan pengukuhan pengurus anak ranting
foto pac pdip kecamatan mulyorejo gelar pengajian umum dalam rangka hut ri ke 72 dirangkai dengan pengukuhan pengurus anak ranting

Surabaya – BSO – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI – Perjuangan Kecamatan Mulyorejo Surabaya menggelar kegiatan acara pengajian umum yang dirangkai dengan pengukuhan ke enam Pengurus Ranting PDI – Perjuangan Se-Kecamatan Mulyorejo dihadiri Wisnu Sakti Buana Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota Surabaya.

“Kegiatan acara pada malam ini memperingati HUT RI Ke 72 diisi dengan acara pengajian,” Ujar Agus Basuki Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Mulyorejo Surabaya. Minggu (20/8/2017) malam hari.

Acara pengajian dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71 digelar oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan ini, juga dirangkai dengan acara pengukuhan Ke Enam Pengurus Anak Ranting Se-Kecamatan Mulyorejo antara lain,Pengurus Ranting PDI-Perjuangan Kelurahan Kalijudan, Mulyorejo, Suterejo, Kalisari, Kejawan Putih Tambak, dan Kelurahan Manyar.

“Selain acara pengajian, juga dilaksanakan acara pengukuhan ke enam Pengurus Ranting PDIP-Perjuangan Se-Kecamatan Mulyorejo Surabaya,” Katanya. ditemui wartawan usai acara.

foto tamu undangan pengajian umum
foto tamu undangan pengajian umum

Dalam acara pengajian umum dirangkai dengan pengukuhan ke enam Pengurus Ranting PDI – Perjuangan Se Kecamatan Mulyorejo dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 ini diharapkan, Semua pengurus anak ranting bisa bekerja dengan baik secara maksimal dalam menjalankan amanah.

“Diharapkan semua Pengurus Ranting PDI – Perjuangan Se Kecamatan Mulyorejo yang baru dikukuhkan ini bisa bekerja dengan baik dan maksimal untuk menjalankan amanah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Acara pengajian umum dirangkai dengan pengukukuhan Pengurus Ranting PDI – Perjuangan Se Kecamatan Mulyorejo dalam rangka HUT RI Ke 72 ini, dihadiri oleh Wisnu Sakti Buana Ketua DPC PDI – Perjuangan Kota Surabaya, kader, Pengurus, dan simpatisan partai serta ratusan jamaah, diisi dengan Tauziah oleh Ustad Yoyok Aries berlangsung khimad,(irw)