Ikut Meriahkan HUT Surabaya, PAC Tambak Sari PDI Perjuangan Gelar Hiburan Rakyat

oleh

foto-5-pac tambak sari pdip gelar hiburan rakyatwww.beritasurabayaonline.com – Ikut memeriahkan HUT Kota Surabaya Ke 723 Pengurus Anak Cabang (PAC) Tambak Sari PDI Perjuangan menggelar acara hiburan rakyat selama 2 hari sejak 22 – 23 mei 2016 dengan menampilkan pagelaran budaya campur sari dan orkes melayu di jalan Tambak Segaran Surabaya.

Ketua PAC Tambak Sari PDI Perjuangan Suwanto mengatakan,Kegiatan acara ini dalam rangka hari jadi kota surabaya ke 723 sekaligus juga memperingati HUT PDI Perjuangan ke 43 dengan menggelar pagelaran hiburan rakyat berupa kebudayaan campur sari bertujuan untuk menghidupkan kebudayaan bangsa indonesia sebagai wujud pelestarian budaya kita.

“Kegiatan ini selama 2 hari 22 – 23 untuk malam ini kita menggelar pagelaran campur sari dan besoknya orkes melayu,” Katanya. Minggu (22/05/2016) malam hari.

Lanjut Suwanto menjelaskan, Selain menggelar hiburan rakyat, Pengurus Anak Cabang Tambak Sari PDI Perjuangan juga melakukan pendataan KTA Nisasi dengan memberikan kesempatan bagi warga masyarakat yang ingin bergabung masuk ke partai PDIP selama kegiatan acara ini.

“Sebelumnya pendataan KTA Nisasi ini sudah dilakukan oleh pengurus PAC dengan geriliya ke tiap tiap RW di wilayah kecamatan Tambak Sari,” Jelasnya.

Kegiatan acara hiburan rakyat dalam rangka HUT Kota Surabaya sekaligus HUT PDI-Perjuangan Ke 43 selama 2 hari ini, dihadiri oleh Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya Baktiono PDIP, Pengurus anak cabang se kota surabaya, ratusan kader dan simpatisan PDIP, Muspika Kecamatan dan Kapolsek Tambak Sari Surabaya.

Ketua Panita Kegiatan Nanang Santoso menyampaikan, Acara hiburan rakyat ini merupakan gagasan dari anak ranting dan pengurus anak cabang yang bertujuan menyambung tali silaturahim agar tetap menjaga rasa persatuan,kekompakan dan kegotong royongan bisa bekerja sama dengan baik.

“Kekompakan ini bukan hanya dalam kegiatan pesta rakyat saja tapi juga dalam kegiatan lain seperti, Pilkada Kota Surabaya, gubenur,pemilihan presiden pada waktu yang kemarin,” Ucapnya.

Nanang menambahkan, Kekompak pengurus baik ditingkat anak ranting dan pengurus anak cabang di wilayah kecamatan tambak sari ini bisa menjadi contoh untuk pengurus partai di tempat yang lain dan berharap pengurus partai tetap kompak dan solid dalam segala kegiatan partai.

“Berharap kedepannya bisa ditingkatkan lagi kekompakan para pengurus PDIP diwilayah kecamatan Tambak sari Surabaya,” Imbuhnya.  (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.