Jambret HP Jatuh Tabrak Motor Ndelosor Pelaku Diamankan Polisi

oleh
foto dua pelaku jambret hp diamankan polisi
foto dua pelaku jambret hp diamankan polisi di dalam truk satpol pp surabaya

Surabaya – BSO – Pelaku jambret HP berisial M R (22) dan I F (20) warga Bonowati Gang 2 Surabaya berhasil diamankan polisi di jalan Mayjend Prof. Dr. Moestopo depan kantor PDAM Surabaya. Senin (06/03/2017) sekitar pukul 22.00.wib malam hari.

Pada wartawan Salah satu teman korban Cornelia menceritakan, Waktu itu mau pulang ke rumah di jalan ketintang surabaya bersama temannya Agustina (Korban) berboncengan mengendarai motor Honda Beat Merah Nopol AG-5659-IJ usai makan mie setan di jalan kusuma bangsa surabaya.

“Kami berdua mau pulang ke rumah di jalan ketintang setelah makan mie setan,” Katanya. ditemui di Polsek Tambak Sari Surabaya.

Cornelia berstatus mahasiswi ini mengatakan, Pada saat pulang ke rumah melintas di jalan kusuma bangsa sebelum stasiun gubeng lama, tiba-tiba pelaku ini memepet dari sebelah kanan langsung menjambret HP milik Korban lalu lari kabur berboncengan menggunakan motor.

“Saat itu kami berdua langsung mengejar pelaku sambil berteriak jambret,” Ucapnya. ditemui di Polsek Tambak Sari Surabaya Senin (06/03/2017) malam hari.

foto korban penjambretan
foto korban penjambretan

Korban yang terus mengejar hingga pelaku belok ke jalan Gubeng Klinsingan dan belok ke kiri lagi ke arah stasiun gubeng baru kemudian pelaku belok ke kanan melawan arus di jalan Dr. Moestopo depan kantor PDAM jatuh menabrak penggedaraan lain dan berhasil dtangkap dibantu dengan warga.

“Waktu itu Pelaku belok ke kanan melawan arus di depan kantor PDAM dan jatuh menabrak pengendara lain,” Ujarnya.

Pelaku yang berhasil ditangkap ini sempat dihajar masa ini beruntung dapat diamankan Anggota Polsek Tambak Sari Surabaya kebetulan sedang berpatroli, sebelumnya juga sempat diamankan Satpol PP Surabaya yang sedang mengetahui melintas di jalan tersebut.

Pelaku yang melawan arus hingga menambrak penggendara Honda Varia L-3850-AE juga menjadi korban menceritakan, Waktu itu dari arah stasiun gubeng baru ada motor tiba-tiba langsung belok ke kanan melawan arus di depan kantor PDAM.

“Langsung menabrak motor saya hingga terjatuh,” Kata Ari sambil menahan rasa sakit ditambrak pelaku.

Terkait peristiwa kejadian penjambretan HP, ditemui di ruangannya, Kanit Reskrim Polsek Tambak Sari Surabaya Iptu Farida mengungkapkan, Kasus penjambretan HP ini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut lagi kemungkinan masih ada pelaku lainya.

“Sementara masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” Katanya saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Selasa (07/03/2017) siang hari.

Sementara itu, Kedua pelaku penjambretan bersama barang bukti HP Lenovo milik korban dan motor Yamaha Vision Biru Putih Nopol M-2463-HH milik pelaku yang digunakan dalam aksinya berhasil di amankan di polsek tambak sari surabaya dan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.