beritasurabayaonline.net
Sospol

Jelang Pileg 2019, Relawan Caleg DPR RI-PDIP Ini Siapkan Kemenangan

Surabaya – Relawan dari berbagai kalangan Se-Surabaya berkumpul di posko kemenangan jalan bulak banteng kidul surabaya.

Acara ini merupakan inisiatif para relawan mendukung kemenangan Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo Citra Oktavia Mochtar di pemilu 2019.

“Acara ini merupakan inisiatif dari teman-teman relawan,” ujar Misdar Mahfudz koordinator relawan, minggu (20/01/2019) siang.

Selain berkumpul, Kata Misdar, mereka juga membahas kesiapan dukungan kemenangan untuk Citra Oktavia Mochtra Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo.

“Pelaksanaan Pilpres dan pileg di pemilu 2019 besok inikan kurang 80 hari jadi mereka (relawan) mempersiapkan semuanya,” katanya.

Dukungan kemenangan dari para relawan ini terus mengalir bahkan mendapat apreasi dan rasa haru serta ucapan terima kasih setinggi tingginya.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan terima kasih kepada para relawan,” ucap Citra Oktavia Mochtar Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo.

Para relawan ini, Mahasiswi S2 Ilmu Politik Unair ini mengatakan, berasal dari berbagai kalangan baik wong cilik, tokoh masyarakat, organisasi muda milenial bahkan ibu ibu pengusaha.

“Mereka (relawan) dengan hati dan iklas, benar benar mendukung saya di pileg pemilu 2019 ini,” terangnya.

Ia menambahkan, dukungan ini menjadi motivasi dan suport bagi dirinya mengikuti kontestasi di pileg 2019.

“Ini merupakan suport dan motivasi saya untuk mengikuti kontestasi pileg pemilu 2019,” pungkasnya. (irw)

Baca juga