Kabid Humas Polda Jatim : Pasca Penggerebekan Penyelidikan Dilakukan Mabes Polri

oleh

foto kabid humas polda jatim beri keterangan terkait penggerebekan pelaku teroriswww.beritasurabayaonline.com – Densus 88 Mabes Polri dibantu oleh Polda Jawa Timur menggerebek sebuah rumah di jalan Lebak Timur III Surabaya berhasil menangkap 3 pelaku diduga teroris bersama beberapa alat barang bukti ditemukan yakni, Bom siap ledak, 1 puncuk senjata laras panjang dan senjata rakitan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol RP Argo Yuwono mengatakan, Polda Jatim yang juga ikut membantu penggerebekan Densus 88 Mabes Polri telah berhasil menangkap tiga pelaku diduga teroris berinisial, PHP, FM dan BRN di sebuah rumah di jalan Lebak Timur III Surabaya bersama beberapa barang bukti yang sudah diamankan.

“Barang bukti seperti Bom siap pakai dan senjata api larang panjang dan pendek,” katanya Rabu (08/06/2016) ditemuai wartawan di Polrestabes Surabaya usai penggerebekan.

Kombes Pol RP Argo Yuwono menjelaskan, Hasil penggerebekan di lokasi TKP oleh Densus 88 Mabes Polri dibantu dengan Polda Jatim, 3 pelaku dan beberapa barang bukti sudah kita amankan untuk dilakukan pendalaman oleh penyedik dan penjelasannya akan lebih lanjut dari Mabes Polri.

“Setelah dilakukan penyelidikan oleh Densus 88 nanti akan dijelasankan oleh Mabes Polri,” Tegasnya.

Terkait Pengamanan di Polda Jatim Pasca penggerebekan pelaku diduga teroris oleh Densus 88 Mabes Polri Kombes Pol RP Argo Yuwono menambahkan, Untuk pengamanan di wilayah Polda Jatim selama bulan ramadhan anggota diturunkan dilapangan semua baik itu di tingkat Polda sampai tingkat Pos Pol.

“Selain kita juga menurunkan beberapa anggota Patroli keliling sampai menjelang sahur,” Imbuhnya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.