beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Kadisperindag Surabaya Buka Road Show Pahlawan Ekonomi Kecamatan Sukolilo

foto Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian kota surabaya buka road pahlawan ekonomi di kecamatan sukolilo
foto Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian kota surabaya buka road pahlawan ekonomi di kecamatan sukolilo

Surabaya – Pada tahun ke 7 kegiatan Road Show Pahlawan Ekonomi digelar di Sub terminal keputih diikuti sebanyak 50 peserta UKM dari beberapa kelurahan di wilayah kecamatan sukolilo dibuka kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kota Surabaya.

” Di tahun ke 7 road show pahlawan ekonomi berketepan di wiilayah kecamatan Sukolilo dan ini yang kedua kalinya,” Kata Widodo Suryantoro Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Kota Surabaya.

Menurut Widodo menjelaskan, Tujuan acara ini guna membantu para peserta UKM untuk memamerkan dan menjual hasil produksinya pada masyarakat baik peserta UKM yang baru maupun yang sudah lama.

” Untuk peserta yang lama kita dampingi terus sedangkan yang baru kita caver untuk meningkat produksinya,” Jelasnya. Sabtu (01/10/2016) sore hari ditemui usai membuka acara kegiatan road show pahlawan ekonomi.

Lanjut Widodo berharap, Dengan adanya kegiatan road show pahlawan ekomoni secara bergantian di 31 kecamatan se surabaya ini bisa mendongrak pertumbuhaan usaha para ukm di kota surabaya agar bisa berkembang lebih baik.

” Semoga perkembangan para ukm di seluruh kecamatan se surabaya bisa tumbuh merata untuk lebih baik dan maju,” Imbuhnya.

Kegiatan road show pahlawan ekonomi  di wilayah kecamatan sukolilo kedua kalinya yang ditempatkan di terminal Keputih rencananya dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini namun tidak bisa hadir karena berhalangan, diwakilkan kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya Widodo Suryantoro. (irw)

Baca juga