beritasurabayaonline.net
Hukrim

Kapolres Baru Tanjung Perak : Akan Giat Bekerja Ukir Prestasi Lebih Baik Lagi.

foto 8- penyambutan dan pelepasan pejabat baru polres KP3 Surabayawww.beritasurabayaonline.com – Usai dilantik dalam acara serah terima jabatan Kapolres baru di jajaran Polda Jawa Timur, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Mattanete SIK.M.HUM sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya menggantikan AKBP Arnapi SIK.M.HUM yang kini sekarang menjabat Wadir Reskrimsus Polda Jatim.

Dalam acara penyambutan Kapolres Baru Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdi Mattanete SIK.M.HUM disambut dengan awal Tarian budaya jawa Cucuk Lampa dan paduan suara mennyanyikan lagu selamat datang setelah itu dilanjutkan dengan upacara Pedang Porah (Farewell parede)

Kapolres Baru Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Mattanete SIK.M.HUM mengatakan Pertama saya harus bisa menyatu lebih dulu dengan kesatuan dan anggotanya yang baru ini dan saya yakin dengan adanya dukungan dari para anggota Polres Tanjung Perak ini untuk bisa bersama sama menjalankan tugas dengan baik.

“Kedepannya kami yakin akan bisa mengukir prestasi lebih baik lagi dan meneruskan tugas apa yang sudah dijalankan oleh kapolres sebelumnya,” Katanya, Kamis (12/05/2016) temui usai acara.

Lanjut Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini menyampaikan, Terkait tugas atau PR yang belum terselesaiakan itu adalah tugas kami yang baru untuk meneruskan, namun saya lebih dulu pendekatan dan berkoordinasi bersama jajaran dan anggota di wilayah hukum Polres Tanjung Perak.

“Intinya kami ingin lakukan pendekatan dan penyesuaikan bersama anggota yang lain dulu,” Jelas Kapolres Baru Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Mattanete SIK.M.HUM

Sebelumnya Mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi SIK.M.HUM menyampaikan,Rangkaian acara serah terima jabatan kapolres di jajaran Polda Jatim sudah selesai, dan Tongkat kepimpinan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak sekarang ini sudah diserahkan kepada pejabat Kapolres yang baru yakni AKBP Takdir Mattanete SIK.H.HUM.

“Maka itu atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan rasa terima kasih atas kerja samanya seluruh jajaran dan anggota Polres Tanjung Perak surabaya yang sangat luar biasa,” Ucap AKBP Arnapi SIK.M.HUM.

Lanjut AKBP Arnapi SIK.M.HUM yang kini menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jatim menambahkan, Keberhasilan selama memimpin dan menjabat Kapolres Tanjung Perak Surabaya ini berkat atas soliditas, kerjas sama, saling mendukung dan saling melindungi seluruh jajaran dan anggota serta saling menghargai satu sama lain.

“Sehingga saya dipromosikan menjabat sebagai Wadir Wadir Reskrimsus Polda Jatim ini merupakan amanah bagi saya untuk menjalankan tugas lebih baik,” Terang AKBP Arnapi SIK.M.HUM.

Sementara itu, Usai acara pelepasan dan penyambutan pejabat baru kepemimpinan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mantan Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Arnapi SIK.M.HUM. didampingi oleh Kapolres Baru Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Mattanete SIK.H.HUM berikan penghormatan terakhir sekaligus berpamitan meninggalkan tempat. (irw)

Baca juga