Kapolrestabes Surabaya Resmikan Inovasi Satlantas Dalam Pelayanan Pada Masyarakat

oleh

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya resmikan dua progam inovasi pelayanan terbaru dalam pelayanan maupun penanganan kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Dua progam inovasi pelayanan terbaru merupakan kreatif dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya ditujukan kepada masyarakat maupun pemohon SIM.

“Kami melaunching dua program terbaru bertujuan melayani kebutuhan masyarakat Kota Surabaya ditengah kesibukan menjalankan pekerjaan sehari-hari,” Ujar Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya, Senin, (06/08/2018)

Kata Kombes Pol Rudi, Dua progam inovasi ini merupakan terobosan kreatif Satlantas Polrestabes Surabaya untuk kebutuhan masyarakat Kota Surabaya dan patut diketahui bahwa masyarakat Kota Surabaya adalah kota metropolitan yang sangat menghargai tiap waktu berjalan.

“Semua orang bergerak berusaha serta berupaya secara cepat memenuhi kebutuhannya dan semua yang menjalani kehidupan di Kota Surabaya berpacu dengan waktu,” Kata perwira tiga melati dipundak

Oleh karena itu, Kapolrestabes Surabaya menambahkan, untuk memenuhi pelayanan tersebut, masyarakat surabaya bisa datang ke sini (Satpas Colombo) meskipun dengan waktu yang terbatas dan mengikuti semua prosedur.

“Saat ada waktu yang agak panjang dalam menginput data itu bisa ditinggal dan nanti petugas kami akan mengantarkan SIM sesuai dengan alamat,” pungkasnya.

Perlu diketahui, penanganan laka lantas dari satuan reaksi cepat laka lantas polrestabes surabaya yang paling berharga, petugas harus cepat dan tepat segera meluncur datang ke lokasi.

Tim reaksi cepat akan datang lebih awal guna lakukan identifikasi kejadian di lokasi dan selanjutnya disusul dengan datangnya mobil evakuasi kecelakaan lalu lintas yang timnya akan menangani korban dan barang bukti kendaraan. (dwi)