beritasurabayaonline.net
Sospol

Ketua GRS Ajak Ormas Dukung Paslon Risma – Wisnu Pilwali Surabaya 2015

BERITASURABAYAONLINE.COM – Mfoto-04-Risma di dukung 15 ormasantan Walikota Surabaya Tri Risma Harini selama menjabat dinilai sangat baik dikalangan kelompok organisasi masyarakat dalam membangun kota surabaya, hal ini disampaikan didalam pertemuan sejumlah kalangan lintas organisasi masyarakat yang ada di kota surabaya diprakasai oleh Ketua Gerakan Rakyat Surabaya.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya Mat Mocthar mengatakan, Pertemuan yang dihadiri sejumlah ormas dan tokoh pergerakan sejak awal dulu sebelum Risma menjabat mereka juga pernah berjuang dan mendukung Risma sehingga beliau terpilih menjadi walikota surabaya pada periode pertama lalu.

“Semua yang hadiri disini masih tetap komitmen mendukung dan memenangkan calon kita yakni Risma menjadi walikota surabaya 2015,”Katanya.

Mat Mocthar menjelaskan, pertemuan yang dihadiri antara lain, yakni, DPD Jatim Laskar Ababil,Paguyuban pedagang pasar turi,Komunitas Sanggar Senam Sehat Surabaya,Kelompok Guru Honorer surabaya ini merupakan teman seperjuangan dan pergerakan pada masa lalu, lalu kita kumpulkan dan satukan sikap kita bersama di Pilwali 2015.

“Kalau kekuatan kami bersatu,kami yakin akan memperoleh dukungan suara sebanyak 90 persen,sehingga Risma bisa menang dan terpilih lagi,” Jelas, Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS).Kamis (12/11/2015) Saat gelar prescon di rumah makan Layar jln Manyar Kertajaya surabaya.

Lanjut Mat Mocthar menuturkan, Risma yang terus mendapat Dukungan dari beberapa ormas karena keberhasilannya memimpin surabaya, seperti progam, pendidikan,kesehatan secara gratis dan membangun taman sehingga kota surabaya menjadi bersih dan indah bisa dirasakan rakyat surabaya.

“Selain itu walikota satu satunya yang berani dan berhasilan menutup sejumlah lokalisasi di surabaya,” Pungkasnya. (irw)

Baca juga