Kolaborasi Trio Harmoni Gelar Pameran Foto Artaimnet Di Ciputra Water Park

oleh

WWW.foto pameran foto ciputra water park-6BERITASURABAYAONLINE.COM – Trio Harmoni terdiri dari D Agung Kiprismandoyo ( Associate Direktur CitraLand Surabaya), Beky Subechi (Fotografer Senior Media Ternama) dan Mamok Ismuntoro (Fotografer Profesional) menggelar acara pameran foto Artaiment dengan konsep Klaster.

Dalam acara pameran foto hasil karya Trio Harmoni ini General Manager Ciputra WaterPark Soeria Nanda mengatakan, Tujuan acara pameran foto ini kita bisa memberikan penambahan wawasan pengetahuan bagi para pengunjung WaterPark dibidang fotografer dengan konsep yang ada pada saat ini (Klaster)

“Kita bekerja sama dengan beberapa seniman fotografer surabaya yang sudah ternama dengan hasil karya foto yang sangat bagus sekali,” katanya. Minggu (20/12/2015) siang hari.

Lanjut Nanda menjelaskan, Acara pameran foto ini akan kita gelar mulai 20 desember sampai 3 januari 2016, tentunya dengan adanya acara pameran foto hasil karya dari Trio Harmoni ini yang sudah laku terjual nantinya akan kita sumbangankan dananya ke Pihak Liponsos Sukolilo surabaya.

“Kita sudah sepakat hasil karya fotografer ini kita sumbangkan untuk digunakan pengeboran sumur karena kami prihatin sekali melihat kondisi disana,” Jelasnya.

Salah anggota Trio Harmoni sang fotografer profesional Momuk Ismuntoro mengatakan, Acara pameran foto ini sebenarnya sudah lama direncana hari ini adalah pameran foto pertama selama lebih dari satu dekade, pameran foto bukan hanya dipajang ditempat galeri saja tapi juga bisa dipajang disetiap sudut kota atau ditempat pinggiran saja.

“Tujuan pamaren ini yang mengambil tema Klaster agar semua orang bisa menikmati hasil karya fotografer sehingga warga masyarakat bisa lebih mengenal arti sebuah foto,” Ujarnnya.

Sementara itu, Sebanyak 30 hasil karya fotografer Trio Harmoni dengan tema klaster lokasi gambar yang diambil dari beberapa negara ternama termasuk indonesia khususnya kota surabaya yang begitu banyak lokasi tempat menarik yang dilakukan oleh para sang fotografer seperti beberapa bangunan cagar budaya yang ada dikota surabaya. (irw)

No More Posts Available.

No more pages to load.