Komunitas Bonek Surabaya Bersama Kepolisian Bagi-Bagi Takjil

oleh
foto bagi bagi takjil di wilayah polrestabes surabaya
foto bagi bagi takjil di wilayah polrestabes surabaya

 

Surabaya – Bersama Kepolisian dan anggota dewan DPRD Jatim komunitas bonek tergabung dalam Bonek Mengzoonk Se-Kota Surabaya menggelar kegiatan acara bagi bagi takjil dibulan suci ramadhan 1439 H di sejumlah kawasan di surabaya mendapat apreasi.

“Kami (Bonek) Mengzoonk hari ini mengadakan kegiatan bagi bagi takjil diberikan kepada pengendara jalan raya yang sedang menjalankan ibadah puasa” Ujar Siti Rafika Pembina Bonek Mengzoonk, Minggu (27/05/2018) sore hari.

Kegiatan bagi bagi takjil ini, Kata Siti, Terbagi di sejumlah kawasan di surabaya bersama Kepolisian Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan membagikan sebanyak 1800 bingkisan takjil.

“Bagi bagi takjil ini terbagi di beberapa wilayah di surabaya bersama Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan tanjung perak,” Katanya, ditemui disela sela kegiatan takjil,

Kegiatan bagi bagi takjil ini mendapat apreasi dengan mengandeng pihak kepolisian bertujuan pendekatan dan membuktikan suroboyo selama romadhon aman dan terkendali.

“Kami mengapreasi kegiatan positif ini yang dilakukan oleh teman teman bonek bersama pembinanya membuktikan suroboyo romadhon aman dan terkendali,” Ujar AKBP Eva Guna Pandia Kasatlantas Polrestabes surabaya.

 

foto bagi bagi takjil di wilaya
foto bagi bagi takjil di wilaya

 

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu anggota dewan DPRD Jatim mengapreasi kegiatan bagi bagi takjil dilakukan oleh bonek bersama pembinanya yang ikut peduli terhadap umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga kegiatan ini akan terus berkelanjutan selama bulan suci ramadhan,” Imbau Benjamin K Mars ini.

Sementara itu, hal sama bagi bagi takjil ini dilaksanakan juga di surabaya utara tepatnya di pintu masuk tol suramadu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dihadiri oleh AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama jajarannya.  (dwi)