Berbagi Dibulan Ramadhan, Paguyuban Seniman (PaS) Jatim Bagi-Bagi Takjil

oleh

Surabaya – Paguyuban Seniman (PaS) Jatim menggelar bagi bagi takjil diberikan kepada pengendara jalan raya yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H di Depan kantor Pemerintah Grahadi kawasan jalan Gubenur Suryo Surabaya.

“Kegiatan acara bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tahunan digelar oleh Paguyuban Seniman (Pas) Jatim,” Ujar Lusiati Fauzhi Ketua Paguyuban Seniman (Pas) Jawa Timur. Senin, (28/05/2018) sore hari.

Ratusan bingkisan takjil berupa makanan dan minuman ringan dibagikan kepada para pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H sekaligus bertujuan untuk membina para anggota Pas jatim agar memiliki jiwa sosial bukan hanya dalam kesenian saja.

“Ada 650 bingkisan takjil berupa makanan dan minuman sehat ringan merupakan bantuan dari para anggota PaS Jatim untuk berbagi dengan sesama,” Katanya. Ditemui wartawan media ini.

Organisasi Paguyuban Seniman (Pas) Jawa Timur ini, Lusiati menambahkan, Sudah lama berdiri, namun dua tahun lalu disahkan oleh Gus Ipul Wakil Gubenur Jawa Timur sekaligus merupakan pembina PaS jatim, dan berharap PaS Jatim bangkit dan maju dalam berkesenian.

“Kami berharap agar Pas Jatim bisa bangkit dan maju dalam berkesenian dan Budaya untuk para insan seni, memang PaS Jatim ini fokus dibidang seni dan budaya,” Pungkasnya, (irw)